Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Ampuh Agar Otak tetap Sehat dan tidak Banyak Lupa


Dari sisi medis, banyak cara untuk membuat otak sehat, salah satunya dengan melatih otak setiap hari disertai dengan mengkonsumsi jenis makanan yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak.
Otak
Namun, artikel kali ini akan menjelaskan tentang cara membuat otak sehat dan tidak banyak lupa melalui sisi religius atau secara keagamaan, apa sajakah itu? Berikut penjelasan tentang Cara Ampuh Agar Otak tetap Sehat dan tidak Banyak Lupa.

1. Shalat 5 Waktu
Lakukanlah shalat 5 waktu sehari semalam tanpa ada yang tertinggal satupun. Shalat selain kewajiban, ternyata dampak positinya pada otak sangat signifikan, hal itu karena gerakan shalat serta kosentrasi pada shalat akan membuat otak sehat dan tidak mudah lupa.

2. Kontrol Emosi anda
Banyak yang mengatakan kalau marah akan membuat syaraf otak akan tidak beraturan, hal itu karena ketika seseorang sedang emosi, maka kontrol pikirannya menimbulkan dampak negatif yang bisa membuat syaraf otak berantakan dalam sisi kerjanya. Oleh karena itu, kontrol emosi anda ketika anda lagi dan ingin marah.

3. Selalu Sabar
Orang yang sabar adalah orang yang selalu menerima apa yang dia dapatkan sembari berusaha dan bersyukur. Hal ini juga yang membuat pikiran selalu positif dan fresh, maka dengan demikian kita akan terhindar dari namanya penyakit stress yang bisa mengakibatkan otak bermasalah.

4. Banyak Membaca Al-Qur`an
Bukan saja sebagai kitab suci umat Islam dan sebagai tuntutan, tapi membaca Al-qur`an juga berpengaruh untuk kesehatan otak, ndak percaya, coba banyak-banyak membaca alquran, dan rasakan sensasi otak anda yang sehat ketika anda sudah membacanya.

^^4 dasar dari sisi agama ini adalah cara ampuh yang bisa anda terapkan secara teratur, setelah itu coba rasakan dampak positifnya untuk anda, khususnya untuk kesehatan otak. Terima Kasih.


Heriadi
Biodata Penulis
Nama: Heriadi, S.Pd.I
Profesi: Guru
Motto: Selalu Mengabdi kepada Allah swt

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan dan Religi. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

Berat semua anjurannya, tapi mmg mesti di jalani hehehe itu kewajiban

Balas

saya termasuk orang yang pelupa, terutama taruh barang barang misalnya remote tv atau hp , mungkin karena saya jarang sholat 5 waktu kali ya. kalau point point lainnya insyaallah bisa saya lakukan.

Balas

heehe, kalau bisa shalat jangan tinggal ya mas :D

Balas

Kunjungi situs agen judi online terpercaya www.aslibandar.net

Menangkan ratusan juta rupiah setiap hari nya :)

CONTACT US
- Ym: Aslibandar_Cs
- Phone: 855976375885
- Fb: AsliBandar
- Skype: AsliBandar
- Whatsapp: 85569776588
- BBM: 2B3C34F4

Balas

Dapatkan promo menarik disini : goo.gl/D48Ctz

CONTACT US
- Ym: Aslibandar_Cs
- Phone: 855976375885
- Fb: AsliBandar
- Skype: AsliBandar
- Whatsapp: 85569776588
- BBM: 2B3C34F4

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis