Terwujud

Jaga kesehatan paru-paru dengan 5 bahan alami berikut ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Paru-paru adalah salah satu organ tubuh yang amat penting keberadaannya. Apabila paru-paru tidak berfungsi dengan baik, maka hal itu akan menyebabkan masalah pada sistem pernapasan. Maka dari itu, kita harus pintar dan benar-benar menjaga kesehatan paru-paru.
paru-paru
Hal yang paling mudah menjaga kesehatan paru-paru adalah dengan menghindari tempat yang berpolusi, tempat yang berdebu dan tempat-tempat yang tidak bagus untuk kesehatan paru-paru lainnya. Selain itu, asupan makanan yang tepat juga sangat dianjurkan untuk menjaga kekebalan dan kesehatan paru-paru. Berikut akan dijelaskan secara rinci mengenai Jaga kesehatan paru-paru dengan 5 bahan alami.

1. Air putih
Fungsi air putih pada paru-paru adalah sebagai pembersih. Air putih akan membantu proses pembersihan dan pencegahan berbagai racun dalam tubuh yang datang dari luar seperti debu, asap dan lain sebagainya. Mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari akan memberikan pengaruh yang signifikan untuk kesehatan paru-paru anda.

2. Kunyit
Kunyit mempunyai kandungan senyawa yang disebut dengan istilah curcumin. Kandungan ini berfungsi untuk menghancurkan sel kanker serta mencegah terjadinya perkembangan tumor dalam paru-paru.

3. Delima
Buah delima mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan tersebut mampu mencegah timbulnya penyakit tumor paru-paru. Selain itu, mengkonsumsi buah delima juga mampu mengatasi masalah pada pernapasan.

4. Anggur
Siapa yang tidak kenal dengan buah Anggur, kandungan buah Anggur yaitu zat flavanoid yang disebut juga dengan istilah narigin, mempunyai peran penting untuk mencegah tumbuhnya tumor di paru-paru. Bahkan buah anggur juga dinilai efektif untuk membersihkan paru-paru.

5. Apel
Selain enak, ternyata buah apel banyak mengandung flavanoid dan vitamin B, C, E. Kandungan flavanoid dan vitamin B, C dan E ini berfungsi untuk meningkatkan sekaligus menjaga kesehatan paru-paru anda.

^^ Demikianlah artikel tentang Jaga kesehatan paru-paru dengan 5 bahan alami, semoga penjelasan diatas memberikan wawasan yang bermanfaat bagi saya dan kita semua khususnya tentang kesehatan paru-paru.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Untuk jaga kesehatan paru paru salah satunya dengan menghindari merokok mas...

    ReplyDelete
  2. Cara di atas memang sangat alami mas...dengan bahan2 herbal....

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved