Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Jenis Makanan yang Aman dan Berbahaya untuk dikonsumsi Bagi Penderita Kolesterol


Setiap makanan dan minuman tentu mempunyai manfaat yang besar bagi tubuh manusia, namun tidak semua makanan dapat dikonsumsi bagi penderita kolesterol begitu saja tanpa memperhatikan hal-hal yang harus diketahui.
Kolesterol
Untuk itu, silahkan baca penjelasan tentang Jenis Makanan yang Aman dan Berbahaya untuk dikonsumsi Bagi Penderita Kolesterol.

1. Jenis-Jenis makanan yang aman dikonsumsi (Dengan Kadar tertentu)
  • Putih telur ayam
  • Teripang
  • Susu sapi non fat 
  • Daging ayam / daging bebek pilihan tanpa kulit 
  • Ikan air tawar 
  • Daging sapi pilihan tanpa lemak
  • Daging kelinci
  • Daging kambing tanpa lemak
  • Ikan ekor kuning
2. Jenis makanan yang perlu diperhatikan untuk dikonsumsi
  • Daging sapi berlemak
  • Gajih sapi
  • Gajih kambing 
  • Keju
  • Sosis daging
  • Kepiting
  • Udang
  • Kerang
  • Siput
3. Jenis makanan yang berbahaya untuk dikonsumsi
  • Santan
  • Susu sapi
  • Susu sapi cream
  • Coklat 
  • Margarin / Mentega 
  • Kerang putih / tiram
  • Kambing

Nurhayati
Biodata Penulis
Nama: Nurhayati
Profesi: Mahasiswa
Motto: Meraih Impian Setinggi Langit

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

dengan memperhatikan makanan dan berolahraga cocok untuk penderita kolestrol

Balas

Terima kasih, Klo bisa di kasih alasannya untuk makanan yang berbahaya contohnya susu sapi. Banyak anak kecil klo tidak mimik susu ibu ya alternatifnya minumnya susu sapi. Why?

Balas

infonya sangat bermanfaat bagi penderita kolestrol

Balas

Untungnya saya tidak kolesterol, jadi semua makanan diatas masih bisa saya konsumsi. Tentunya dengan porsi yang tidak berlebihan pula. Makasih infonya Mas..

Balas

terimakasih infonya mas :)

Balas

daging olahan juga perlu dihindari

Balas

ternyata makan seafood pun hrs hati2 ya...

Balas

Kalo setiap masak menggunakan santan dan kesukaan saya coklat, wah gak aman dech...

Balas

Simpel tapi bermanfaat, makasih buat ilmunya mbak.

Balas

lengkap sekali mas, lumayan juga buat pengetahuan karna saya juga jualan suplemen untuk kolesterol :D

Balas

ini cocok nih, aku beritahu ke saudaraku yg juga kena kolesterol. biar dia lebih hati2 lagi kalo pilih makanan .. terima kasih sharingnya mas.

Balas

Hadeh ,.... aku suka kambing, itu kenapa masuk dalam daftar berbahaya #NgakIklas

Balas

jenis jenis danging gitu ya yang harus dihindari. alhamdulillah sekarang masih bisa hidup sehat.

Balas

Waduh hampir semua jenis makanan jadi pantangan...jadi ngeri..

Semoga kita diberi kesehatan slalu...amin ya robb..

Balas

kalau saya memang tidak begitu menyukai daging Mas, lebih ke vegetarian lebih sehat.

Balas

Alhamdulliah pola makanan saya terjaga jadi aman dari Kang Mas Koleterol..hahahyyy..trims boss sharenya.

Balas

saya harus mnghindari santan kalo gitu. makananya di pepes aja

Balas

Wah, padahal Susu, Coklat, dan cream itu bahan untuk membuat kue lebaran yah.. ternyata banyak mengandung lemak. Tapi bagi yang bukan penderita kolesterol tinggi bukan masalah..

Balas

Postingannya bagus, memberi pencerahan untuk dapat memilih makanan yang tepat untuk dikonsumsi.

Balas

Kesehatan wajib dijaga jangan sampai nunggu sakit ya Mas?

Balas

Berbahaya ya mas walaupun makanan yang mengandung kolesterol sedang jika di makan penderita penyakit kolesterol..

Balas

Kami mengucapkan terima kasih atas informasinya

Balas

Sama dong mas :D

Balas

sama-sama mas :D

Balas

saya penderita kolesterol, tapi ngga terlalu memperhatikan makanan. olahrga yang rutin, dan minum vitamin penhancur kolesterol. Aman

Balas

terima kasih banyak bang, saya izin save pagenya ya. ibu saya kolesterol soalnya :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis