Terwujud
KomTer,Komik Online
 UsiTech
Plakat

Tempat Memesan Plakat Akrilik di Pusat Plakat secara Online dengan Harga terjangkau


Plakat merupakan bentuk dan bahan dasar yang digunakan untuk membuat simbol-simbol penghargaan berupa piala, trophy dan bentuk penghargaan lainnya. Plakat atau sering disebut dengan istilah Trophy beraneka ragam bentuk dan bahannya seperti Plakat Resin, Plakat Timah, Plakat Kayu, Plakat Akrilik dan plakat lainnya. Namun, dari semua itu plakat yang sangat digemari saat ini adalah plakat yang berbahan dasar akrilik.
Plakat Akrilik
Bentuk dan desain yang menarik, elegan dan transparan merupakan alasan tepat mengapa jenis plakat ini sangat digemari. Selain itu, untuk kisaran harganya pun tidak mahal dan terjangkau untuk semua kalangan. Bagi anda yang masih penasaran mengapa jenis plakat ini sangat digemari dan banyak dipesan, berikut akan dijelaskan beberapa kelebihannya.

Kelebihan Plakat Akrilik
1. Unik dan beragam desain
Plakat Akrilik merupakan benda yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar akrilik yang bentuknya beraneka ragam. Plakat jenis ini merupakan jenis plakat yang banyak dipesan, alasannya sangat sederhada yaitu simple, unik, menarik, elegan dan desain yang keren.

Akrilik adalah polymethyl methacrylate yang berupa polimer sintetis dari metil metakrilat yang bersifat mencair bila dipanaskan dan permukaannya transparan. Bahan ini sangat menarik untuk didesain dengan beragam corak dengan permukaan yang transparan itulah menjadikan Plakat Akrilik ini sangat digemari dan diminati banyak orang.

2. lebih baik dari bahan kaca
Akrilik berbeda dengan bahan dasar kaca. Perbedaan akrilik dengan kaca terlihat pada saat cahaya masuk, untuk kaca maka cahaya tersebut akan terserap sehingga jika kaca semakin tebal, maka cahaya yang muncul akan semakin sedikit.

Sedangkan akrilik tidak demikian, penyerapan sinar tidak besar, jadi walaupun tebalnya bertambah, sifat transparan pada akrilik tidak akan berubah.

3. tahan lama
Jika trophy yang anda punya terbuat dari bahan akrilik, maka anda tidak perlu khawatir jika terjatuh, sebab bahan dasarnya sangat elastis, sehingga kecil kemungkinan untuk pecah.

Perawatan Plakat Akrilik
Nah, bila anda memiliki plakat akrilik, sebaiknya perhatikan perawatannya. Barang sebagus apapun jika tidak dirawat dengan baik, pasti akan rusak. Maka dari itu, berikut ini akan dijelaskan bagaimana caranya untuk merawat plakat Akrilik, supaya plakat akrilik yang anda punya tidak cepat rusak.

1. Bersihkan secara berkala
Debu akan menjadi salah satu perusak plakat akrilik, untuk menghindari itu sebaiknya bersihkan plakat secara berkala. Gunakan kain yang berserat halus dan usapkan pada plakat yang terkena debu.

2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak
Ternyata bukan obat saja yang ada peringatan seperti ini, untuk plakat akrilik juga sangat dianjurkan. Anak-anak sangat suka bermain, dan salah satu permainan yang mereka gemari adalah membuang dan membanting. So, jika palakat akrilik yang anda sayangi bisa dijangkau anak-anak, besar kemungkinan akan menjadi bahan permainan dan bisa jadi plakatnya akan retak, pecah bahkan hancur.

3. Hindari cairan kimia
Jangan sekali-kali menggunakan bahan kimia sebagai alat untuk membersihakan plakat ini, hal itu dapat mengakibatkan munculnya goresan halus yang jika dibiarkan akan membuat warna trasparan plakat memudar, jadinya ngak indah lagi dong !

Saya mau pesan, di mana ya !
Bingung mencari tempat pembuatan plakat akrilik?, jangan khawatir, sebab kebingungan anda telah teratasi. Anda bisa memesannya melalui Pusat Plakat.

Rumah saya jauh dari tempat pemesanan, gimana ya !, hmmm jangan cemas, anda bisa pesan melalui online. Tenang, duduk dan aktifkan internet anda, kemudian kunjungi saja langsung situs Plakat Akrilik, lalu segera pesan model dan bentuk plakat yang anda inginkan.

Professional, berpengalaman, berkualitas dan terjangkau
Ini kan yang anda cari, murah, berpengalaman, professional dan berkualitas, itu wajar lho !. Oleh karena itulah mengapa anda direkomondasikan untuk memesan plakat akrilik atau plakat lainnya di situs tersebut. Selain plakat akrilik, anda juga bisa memesan jenis plakat lainnya seperti Plakat Trophy, Plakat Resin, Plakat piber dan plakat lainnya.

Contoh plakat akrilik
Bagi anda yang berminat ingin memesan atau menempah piala atau trophy, maka akan disajikan beberapa contoh hasil pembuatan piala dari plakat akrilik sebagai acuan, berikut gambarnya.
Plakat Akrilik
Selain kelebihan di atas, pelayanan akan diberikan secara maksimal kepada anda, untuk itu silahkan hubungi langsung jika ada yang ingin ditanyakan langsung, hubungi melalui:
  • Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75 Pasar Minggu - Jakarta Selatan
  • Telp. : 021-78840575, 08128150460
  • Siska :087881714744
  • Rifki : 089656403880
  • Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Plakatakrilik.net. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »

11 komentar

Keren nih, bisa buat hadiah pembicara atau sekedar kenang-kenangan ya, Mas.. Saat ini memang dimudahkan dengan adanya online ya...

Balas

Enak Y sekarang Pesan Plakat saja sudah secara online tinggal pesan saja barang nanti datang

Balas

plakat sebagai kebutuhan penting bagi para pengunjung daerah yang dikunjungi sebagai sebuah bentuk kenang-kenangan, lebih lagi bagi aktifitas kampus...kenapa komentarnya begubed gini ya....hadeuh

Balas

oh ini bahannya dari akrilik, kirain itu terbuat dari kaca.
Semoga laris manis dan sukses selalu.

Balas

Yang bikin jenius
Pasti plakatnya bagus

Balas

Yang pasti desaiinya lebih terkesan mewah dibandingkan menggunakan bahan biasa...dan yang pasti lebih awet kalau bahannya kayak gitu..

Balas

jadi tidak terbatas jarak kalo bisa Online. tinggal oesen bayat tunggu deh

Balas

bagus nih. menjadi referensi, didaerah saya masih sedikit yang buat beginian

Balas

keren tuh... mantap reviewnya. Bisa tau info akrilik yang keren. thanks infonya.

Balas

Biasanya plakat yang paling sering pesan adalah yang bahan akrilik... benar gak yah? hehe

Balas

plakat ini penting banget ya.. berasa di hargai aja kalau pas dapet :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis