Terwujud

Manfaat Suplemen Tiens Untuk Tinggi Badan Anak



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Nutrisi sangat penting bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Namun, anak-anak pada usia tersebut juga rentan mengalami penurunan nafsu makan. Belum lagi kekebalan tubuhnya yang belum kuat. Sementara, anak yang sedang dalam masa pertumbuhan biasanya dalam masa aktif-aktifnya bermain dan belajar. Sehingga, nutrisi anak menjadi hal yang harus diperhatikan, salah satunya agar pertumbuhan tinggi anak berjalan optimal. Berikut adalah jenis makanan yang mendukung pertumbuhan tinggi anak.

A. SUSU DAN TURUNANNYA
Susu dan turunannya merupakan sumber kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tinggi anak. Tambahan lagi, susu dan turunannya mengandung vitamin A yang mempertahankan kalsium dalam tubuh. Sumber protein yang terkandung dalam susu dan produk turunannya bermanfaat membangun sel-sel tubuh. Produk turunan susu contohnya keju, yoghurt, es krim, dll.

B. SAYURAN HIJAU
Sayuran hijau mengandung kalsium yang baik untuk menunjang pertumbuhan tinggi anak. Sayuran hijau contohnya Brokoli, Kangkung, Selada Air, Bayam, Sawi hijau, dsb. Brokoli juga mengandung vitamin D yang diperlukan tubuh agar tulang kuat dan sehat. Sehingga, pastikan sayuran hijau ada dalam menu makanan anak.

C. TELUR
Putih telur mengandung 100 % protein. Protein adalah zat pembangun tubuh manusia. Pastikan anak makan telur setiap hari. Namun, batasi konsumsi kuning telur karena mengandung lemak tinggi dan kolesterol.

D. IKAN
Ikan Salmon mengandung vitamin D yang cukup tinggi. Demikian juga ikan lele mengandung kalsium dan vitamin D yang menunjang pertumbuhan tinggi anak dan menguatkan tulang.

E. BUAH-BUAHAN
Buah-buahan mengandung vitamin A dan vitamin C yang membantu perkembangan tulang yang sehat. Contohnya jeruk, pepaya, semangka, mangga, dsb.

Suplemen Tiens

Memasukkan makanan di atas ke dalam menu harian anak akan sangat membantu pertumbuhan tinggi badan anak. Selain mencukupi kebutuhan nutrisi diatas, agar tinggi badan anak dapat optimal maka pastikan kebutuhan kalsium anak terpenuhi dengan baik.

Kalsium merupakan nutrisi yang diperlukan sebagai nutrisi peninggi badan alami untuk anak anak. Kalsium berperan penting dalam pertumbuhan tulang anak agar selama masa pertumbuhan tinggi anak dapat optimal. Adapun sumber kalsium tinggi adalah susu, keju, yoghurt, daging, sayur sayuran, aneka jenis kacang kacangan dan biji bijian.

Lalu bagaimana jika pertumbuhan tinggi anak tetap tidak optimal padahal telah konsumsi makanan berkalsium tinggi ? maka solusinya adalah konsumilah Obat Peninggi Badan Yang Herbal dari Tiens. Produk peninggi badan tiens terdiri dari dua produk, yakni kalsium dan zinc. Kalsium tiens terdiri dari kalsium organic yang mengandung kalsium tinggi dan tingkat penyerapan 95%. Aman untuk dikonsumsi. Zinc tiens berperan dalam meningkatkan kinerja hormone pertumbuhan agar tinggi anak dapat optimal. Hormon pertumbuhan (HGH) juga berperan penting dalam tinggi anak. Dengan asupan kalsium yang optimal dan dibantu dengan kinerja hormon pertumbuhan yang baik maka tinggi badan anak akan dapat tumbuh secara optimal.

Untuk informasi detail silakan hubungi kami di 08195019502 atau 25E135BE. Produk tiens lainnya :
  • Obat Herbal Pelangsing Badan Tiens


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Jualproduktiens.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Selain faktor keturunan pemberian suplemen mungkin bisa jadi solusi perkembangan tinggi badan anak ya.

    ReplyDelete
  2. Anak saya sudah tinggi gan, jadi sementara ini belum bperlu ini dulu ya gan!

    ReplyDelete
  3. Untuk saya gak bisa yah? kata'a kan kalo udah umur 2o tahun tinggi badan gak bakal nambah

    ReplyDelete
  4. emm, bagus nih solusi biar anak cepat tinggi ya pak :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved