Terwujud

Untuk Indonesiaku



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Indonesiaku
Sepertinya sudah menjadi ketentuan dari tuhan Yang Maha Esa bahwa telah terwujudnya bentuk dan warna bendera indonesia. melalui tangan dan ide yang cemerlang, telah terwujud modifikasi warna yang tepat untuk menggambarkan Indonesia sesungguhnya.

Secara hakikat, penggagas dari adanya bendera Indonesia dengan warna merah putih hanyalah perantara pasti yang telah Tuhan tentukan untuk menggagas sebuah bentuk dan warna yang sesuai dengan ideologi Indonesia. akan tetapi, jika direnungkan secara mendalam, ada rahasia amat bermakna dari terwujudnya warna bendera Indonesia.

Merah Putih yang selalu berkibar, tegak lurus menantang dahsyatnya tiupan angin, setiap gerakan kain yang dirajut dari tangan-tangan suci dan bersih, memberikan isyarat kepada kita bangsa Indonesia bahwa warna bendera indonesia yang selama ini telah kita kenal bukan sekedar simbol warna saja, namun hal ini telah menjadi semboyan penuh dengan semangat berkobar untuk selalu menjadi merah bermakna berani dan selalu menjadi putih bermakna bersih dan suci.

Apa yang anda sedihkan dengan Indonesia, seharusnya kita bangga telah lahir di Indonesia ini, walaupun saat ini Indonesia belum menjadi negara maju, akan tetapi saya tetap bangga kepada Indonesia. kebebasan untuk beribadah merupakan salah satu bentuk kepuasan yang saya rasakan dalam menjadi Bangsa Indonesia, banyaknya suku dan ragam bahasa tetapi tetap dapat bersatu juga menjadi hal yang patut Untuk dibanggakan.

Untukmu Indonesia, jangan takut, engkau tidak sendiri, aku selalu disampingmu, aku berdiri melawan panasnya cuaca, rela berkorban untuk tetap mempertahankan tegaknya tiangmu, akan selalu aku jaga agar Engkau tetap berkibar dan memberikan rasa penuh dalam kepercayaan diri setiap bangsamu yaitu agar selalu bangga menjadi Bangsa Indonesia.

Untukmu Indonesiaku, semoga engkau tetap jaya, mendapat rahmat dari tuhan yang Maha Esa, karena aku percaya bahwa engkau telah dipilih untuk menjadi salah satu negara yang diberikan kemakmuran dan keamanan, cinta damai dan selalu hidup dalam toleransi.

Untukmu Indonesiaku, semakin jaya, semakin kuat dan berani dan semakin bersih dan suci.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved