Terwujud

Perhatikan Ini Sebelum Memutuskan Investasi Saham



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
 Investasi Saham
Berinvestasi dalam saham adalah cara terbaik untuk menumbuhkan kekayaan. Tetapi bagaimana Anda sebenarnya memulai? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara berinvestasi di pasar saham.

1. Putuskan bagaimana Anda ingin berinvestasi dalam saham
Ada beberapa cara untuk mendekati investasi saham. Pilih opsi di bawah ini yang paling mewakili bagaimana Anda ingin berinvestasi, dan bagaimana Anda ingin memilih dan memilih saham tempat Anda berinvestasi.

"Saya tipe DIY dan tertarik untuk memilih saham dan dana saham untuk diri saya sendiri." Terus membaca; artikel ini memecah hal-hal yang perlu diketahui oleh investor. Atau, jika Anda sudah tahu permainan membeli-saham dan hanya perlu pialang, lihat daftar pialang saham online terbaik kami.

"Saya tahu saham bisa menjadi investasi yang hebat, tetapi saya ingin seseorang mengelola proses untuk saya." Anda mungkin kandidat yang baik untuk penasihat robot, layanan yang menawarkan manajemen investasi murah. Hampir semua perusahaan pialang besar menawarkan layanan ini, yang menginvestasikan uang Anda untuk Anda berdasarkan tujuan spesifik Anda. Setelah Anda memiliki preferensi dalam pikiran, Anda siap berbelanja untuk sebuah akun.

2. Buka akun investasi
Secara umum, untuk berinvestasi di saham, Anda memerlukan akun investasi. Untuk tipe hands-on, ini biasanya berarti akun broker. Bagi mereka yang ingin sedikit bantuan, membuka akun melalui robo-advisor adalah pilihan yang masuk akal. Kami memecah kedua proses di bawah ini.

Perlu dicatat: A 401 (k) adalah jenis akun investasi, dan jika Anda berpartisipasi dalam akun, Anda mungkin sudah berinvestasi dalam bentuk saham, kemungkinan melalui reksa dana. Namun, 401 (k) tidak akan menawarkan Anda akses ke saham individual, dan pilihan Anda dalam reksa dana kemungkinan akan sangat terbatas. Majikan yang mencocokkan dolar menjadikannya layak dikontribusikan meskipun dalam pilihan investasi terbatas, tetapi begitu Anda berkontribusi cukup untuk mendapatkan kecocokan itu, Anda dapat mempertimbangkan berinvestasi melalui akun lain.

PILIHAN DIY: MEMBUKA AKUN BROKERAGE
Akun pialang online kemungkinan menawarkan jalur tercepat dan paling murah untuk membeli saham, dana, dan berbagai investasi lainnya. Dengan pialang, Anda dapat membuka akun pensiun individu, juga dikenal sebagai IRA - berikut ini adalah pilihan teratas kami untuk akun IRA - atau Anda dapat membuka akun pialang kena pajak jika Anda telah menabung secara memadai untuk pensiun di tempat lain.

Kami memiliki panduan untuk membuka akun pialang jika Anda membutuhkan penyelaman yang dalam. Anda akan ingin mengevaluasi broker berdasarkan faktor-faktor seperti biaya (komisi perdagangan, biaya akun), pemilihan investasi (cari pilihan ETF bebas komisi yang baik jika Anda menyukai dana) dan riset dan alat investor.

Berikut adalah tiga pilihan kuat dari analisis kami tentang pialang saham online terbaik untuk pemula: TD Ameritrade (pilihan teratas untuk dukungan pelanggan), Merrill Edge (pilihan teratas tanpa minimum akun) dan E-Trade (pemenang untuk sumber daya pendidikan).

Seorang penasihat-robo menawarkan manfaat dari investasi saham, tetapi tidak mengharuskan pemiliknya untuk melakukan kerja keras yang diperlukan untuk memilih investasi individu. Layanan Robo-advisor menyediakan manajemen investasi lengkap: Perusahaan-perusahaan ini akan bertanya kepada Anda tentang tujuan investasi Anda selama proses orientasi dan kemudian membangun Anda sebuah portofolio yang dirancang untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut.

Ini mungkin terdengar mahal, tetapi biaya manajemen di sini pada umumnya sebagian kecil dari biaya yang akan dibebankan oleh manajer investasi manusia. Untuk ini, sebagian besar penasihat robot hanya mengenakan biaya 0,25% hingga 0,50% dari aset Anda yang dikelola. Dan ya - Anda juga bisa mendapatkan IRA di robo-advisor jika Anda mau. Sebagai bonus, jika Anda membuka robo-advisor, Anda mungkin tidak perlu membaca lebih lanjut di artikel ini - sisanya hanya untuk jenis DIY. Berikut adalah dua pemenang keseluruhan dari perbandingan robot-penasihat terbaru NerdWallet: Wealthfront dan Betterment. Portofolio Terkelola Ally Investasikan juga mendapat nilai tinggi dan tidak membebankan biaya manajemen.

Setelah membaca artikel ini apakah anda telah menentukan arah investasi saham anda? Jika iya gunakanlah mandiri sekuritas. Semoga sukses, sekian artikel ini sampai jumpa di artikel lainnya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 11 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. sementara ini saya baru invest logam mulia aja nih mas, utk saham yg ada di bank blm berani hehe

    ReplyDelete
  2. Ada panduannya, berarti bisa sekalian belajar saham tuh

    ReplyDelete
  3. Tertarik. Tapi belum berani eksekusi.
    Soalnya masih belum paham betul seluk beluk saham itu kayak gimana

    ReplyDelete
  4. Saham memang high risk high return. Disitulah jelinya kita melihat berbagai faktor yang mempengaruhi pergerakan saham

    ReplyDelete
  5. saya ada sih sedikit invest di saham. cuman sekedar beli kemudian jual kalau lagi butuh uang. sejauh ini kayak nabung biasa hehehe

    ReplyDelete
  6. Asal jangan saham gorengan kayak kasus yang itu ya mas.

    ReplyDelete
  7. saya dalam proses pembelajaran tentang saham. banyak perkara baru dipelajari sampai kadang2 jadi confuse hhehehe

    ReplyDelete
  8. Udahh mencoba untuk mencoba investasi sih, apalagi untuk jangka panjang.. Semoga tahun ini bisa terlaksana dengan baik amin

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, aset saya banyak yang berbentuk saham. Mayan, tiap tahun dapat deviden.

    ReplyDelete
  10. saya juga investasi saham mas,

    tapi, apakah artikel ini translate dari bahasa inggris? karena bahasanya sedikit rancu kalau saya baca

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved