Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Jadilah Diri Sendiri


Jadilah Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri bukanlah hal yang memalukan, tapi hal tersebut sulit untuk dilakukan banyak orang. lihat saja,..sebahagian orang melakukan operasi pelastik guna mempercantik diri mereka, memancungkan hidung, meratakan gigi, bahkan sampai mengoperasi sebahagian tubuh.

Atas nama kecantikan dan ketampanan, banyak orang yang rela menghabiskan uangnya tidak peduli apakah tindakannya sampai-sampai melampaui batas. Ada juga yang takut tidak laku, tidak dapat jodoh karena wajah yang jelek, tubuh yang gendut, body yang tidak langsing dan seksi dll. padahal alasan-alasan ini tidak bisa dijadikan kemudi untuk mendapatkan keinginan.

Anda bisa lihat bersama, ada pasangan yang berjodoh di mana prianya gendut namun wanitanya langsing dan seksi, ada juga pasangan yang wanitanya gendut tapi prianya tampan dan bertubuh ideal, bahkan ada wanita yang cacat namun pasangan prianya sempurna.

Fakta di atas menunjukkan bahwa jodoh tidak ditentukan oleh kecantikan, ketampanan, bentuk tubuh dan sebagainya. perlu anda ketahui jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan, selagi kita berusaha dan berdoa, tentu Tuhan tidak akan tinggal diam untuk menjawab permohonan kita.

Oleh karena itu, menjadi diri sendiri merupakan hal terbaik dan bukan sesuatu yang memalukan. jangan takut kalau anda dianggap jelek, hitam, gendut, cacat dan sebagainya, sebab apapun bentuk dari tubuh anda saat ini hanyalah formalitas tubuh yang diciptakan Tuhan. karena bagaimanapun cantiknya wajah anda, tampannya wajah anda, seksinya tubuh anda, nantinya semua itu akan musnah dan hancur.

Yakinlah, ketika kita percaya bahwa apa yang ada dalam diri kita adalah yang terbaik, maka itu merupakan bentuk dan sikap cantik yang sesungguhnya dan dapat mengalahkan anggapan negatif orang yang selalu mengejek kita. Jangan Malu pada diri sendiri!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis