Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Pos Cinta


Mencari kamu tiada henti sampai hati ingin menangis. kamu dimana, kamu siapa, kamu ingin apa? apa yang harus aku persembahkan sehingga kamu mau muncul dan mengatakan selamat datang.

Aku tersiksa di sini, aku pedih, aku sakit tanpamu, terus saja aku kirim surat yang berarti tapi tak pernah engkau baca, terus saja aku titip surat ke kantor pos cinta yang tiada bersemi. sungguh malang nasib ini, sungguh sakit hati ini.

Tapi hari ini aku tidak lagi ke kantor pos cinta yang sudah terlalu banyak surat untukmu, aku tidak lagi ingin kesepian, aku tidak lagi ingin bersedih, sebab aku sudah mendapat gantinya.

Kamu tidak sama seperti dia, kamu tidak cantik seperti dia dan kamu tidak pintar seperti dia. aku beruntung bertemu denganmu dan berpisah dengan setelah itu, jika tidak mungkin aku tidak bertemu dengan dia. sungguh akhirnya perjuanganku tidak sia-sia, telah kudapatkan cinta sejati di pos cintaku.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis