Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Inspirasi Seorang Riza Dewi Pertiwi


Sosok Riza Dewi Pertiwi bukanlah wanita yang luar biasa, hanya sekedar wanita biasa saja. Akan tetapi mengapa artikel ini mengangkat Riza Dewi Pertiwi sebagai Inspirasi bagi Wanita yang beragama Islam untuk mencontoh konsep berbusana dan berjilbab yang sudah dilakukannya sejak kelas tingkat SMP.

Ya,..maklumlah saat ini banyak wanita-wanita yang enggan memakai jilbab ala Islam yang menurut mereka terkesan kuno atau Jadul alias ketinggalan Jaman serta tidak modern. padahal sesungguhnya konsep Islam sudah cukup apik dan tertata rapi dalam memerintahkan bagaimana Kaum hawa untuk menutup aurat mereka secara benar.

Riza Dewi Pertiwi

Inspirasi Seorang Riza Dewi Pertiwi bukanlah sebuah kajian fiktif belaka yang hanya mengandalkan teori saja, akan tetapi lebih kepada analisis realita dan fakta nyata bagaimana seharusnya seorang wanita Muslimah untuk menutupi auratnya serta tidak ragu menggunakan jilbab sesuai dengan peraturan Islam.

Kalau seorang Riza Dewi Pertiwi bisa melakukan hal demikian tanpa ada keraguan untuk malu, dianggap Jadul dan tidak modern, kenapa dengan Anda wahai Wanita Islam yang masih malu dan ragu. Sebagaimana Pesan dari Riza Dewi Pertiwi "Jilbab dan Busana Islam tidak akan menjadikan kita sebagai wanita yang Jadul, Tidak Modern dan cantik, akan tetapi jelas, Jilbab dan Busanan Islam lebih kepada cara kita untuk memperkenalkan diri dihadapan Allah swt sebagai seorang Wanita yang Shalehah yang InsyaAllah akan mendapatkan keberkahan dan kebaikan dalam hidup baik di dunia dan Akhirat".

Insipirasi ini merupakan salah satu langkah bagi Kita terkhusus Para Wanita Islam untuk mengetahui bahkan meyakini bahwa Islam tidak Jadul, Kuno dan ketinggalan Jaman. konsep Islam tentang Jilbab dan Busana yang sesuai akan memberikan dampak Positif di Era Modern dengan ala Islam yang akan mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah swt. Wanita seperti inilah yang banyak dinanti para Pria baik (tentunya) untuk dijadikan sebagai salah satu syarat Calon Pasangan Hidup Baginya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis