Terwujud

Keyakinan Modal Awal Menuju kesuksesan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Keyakinan Modal Awal Menuju kesuksesan~Bisa anda bayangkan ketika James Watt mencoba eksperimen yang dia lakukan, penemuannya yang kita kenal dengan mesin uap tersebut merupakan penemuan yang luar biasa.

Namun bagaimana tanggapan keluarga, teman dan orang lain saya james watt terus-menerus merebus air sampai puluhan tahun ?? kalau tidak salah beliau mendapat gelar gratis yaitu "Gila", jelas saja gelar itu beliau dapatkan, sebab pada saat itu sesuatu yang berhubungan dengan teknologi sangat tidak mungkin.

Keyakinan
Akan tetapi, gelar Gila tidak mematahkan semangatnya, beliau tetap saja melakukan eksperimennya sampai eksperimen tersebut terwujud menjadi sebuah penemuan luar biasa yaitu mesin Uap.

Contoh di atas merupakan contoh dari tingkat keyakinan yang begitu tinggi, keyakinan james watt mengenai adanya kekuatan dari sebuah Uap yang mampu menggerakkan besi dengan bobot ribuan ton merupakan keyakinan dan usaha yang luar biasa.

Sukses tentunya tidak akan dapat kita capai dalam waktu sekejap, perlu ada usaha, perjuangan dan gelar-gelar yang tidak kita inginkan seperti james watt. namun dengan keyakinan yang begitu kuat, akhirnya james watt mampu membuktikan apa yang menjadi keyakinannya, begitu juga dengan kita.

Jika kita mau menjadi orang sukses maka Keyakinanlah Modal Awal Menuju kesuksesan, dengan keyakinan yang tinggi dan usaha serta dibarengi doa, saya yakin kesuksesan yang anda idam-idamkan akan tercapai. Jadi,..apapun yang menjadi target anda, yakinlah 100% bahwa yang anda inginkan dan lakukan akan terwujud, seperti menjadi blogger sukses dengan penghasilan tinggi, Bisnis sukses dan lain-lain.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Betul gan, saya juga dulu pernah dianggap sebagai blogger gila, tapi sekarang saya terbukti sudah mendapatkan hasil dari blog saya, nice tipsnya ya

    ReplyDelete
  2. blog ini sungguh menarik ya, tapi saran saya kalau bisa untuk menganalisis tentang Indonesia ya,....terima kasih

    ReplyDelete
  3. Saya mau tanya, apakah dengan modal keyakinan kuat memang bisa mewujudkan impian kita,..kan semuanya diatur oleh Tuhan yang Maha Esa, ditunggu ya jawabannya.

    ReplyDelete
  4. Jika saya boleh memberi saran, kesuksesan itu harus didukung dengan usaha, ilmu, skill dan modal. terima kasih

    ReplyDelete
  5. Betul sekali mas, saya sangat setuju dengan artikel Keyakinan Modal Awal Menuju kesuksesan, sebab kita memang harus yakin.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved