Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata (Benarkah?)


Heheee, bagi teman-teman yang jomlo, ni,... ada tips dari pengalaman yang saya jalani sendiri lho! terkait dengan Cara Ampuh Merayu Cewek dengan Lirikan Mata. Namun cara ini merupakan eksperimen yang sudah saya jalani dan cara ini bersifat sementara dalam arti sistem pendekatan yang efektif untuk mengetahui apakah Cewek yang kita suka juga ada perasaan hati dengan kita.

Dahulu pada saat saya SMA dan Kuliah S1, cara yang saya lakukan untuk mendekati seorang idaman hati bisa dikatakan sedikit unik, cara ini tidak seperti umumnya seperti tahap perkenalan, tahap bertanya alamat rumah, nomor HP atau lainnya.

Untuk berkenalan atau merayu wanita yang menjadi idaman saya ketika itu (pada saat dibangku kuliah) hanya dengan menggunakan lirikan mata, lirikan mata yang saya lakukan adalah dengan menatap mata wanita idaman saya tersebut. Ketika dia melihat saya, entah mengapa hati ini berkata jika wanita tersebut membalas isi hati dengan tatapan mata pula (itu secara alami saya rasakan lho!!).

Secara terus menerus saya melihatnya dengan target wanita idaman saya waktu itu harus salah tingkah, namun perlu diingat, posisi kita harus dibelakangnya atau pada posisi kana-kiri yang sedikit berjarak, mengapa demikian??

Mata-Cinta-Terwujud
Hal di atas dilakukan agar wanita idaman hati saya itu penasaran apakah saya memang terus memandanginya atau tidak, sebab kalau tidak salah wanita mempunyai lirikan mata ke kanan dan kiri bisa mencapai 180 derajat, artinya ketika dia melirikkan matanya kearah tujuan, dia mampu melihat objek yang dilihat (hebatkan,..kalau laki-laki tidak bisa sepertinya!!).

Yang saya alami, jika wanita yang kita sukai merespon, dia akan sesekali melihat kebelakang atau melihat kita, Nah,..untuk membuatnya tambah penasaran, sebaiknya kita alihkan pandangan kita. Saya melakukan cara ini selama 1 Bulan dengan selingan waktu, tidak setiap saat saya lakukan, sebab bisa membuatnya curiga atau menebak jika kita suka kepadanya (Wanita itu paling suka dibuat penasaran lho!!, ini menurut pengalaman saya).

Akan tetapi Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata ini tidak boleh dilakukan lebih dari 2 bulan, sebab wanita itu sifatnya menunggu. Jika respon memang positif, lakukanlah langkah selanjutnya yaitu tahap komunikasi sehingga terjalin keakraban yang dapat menumbuhsuburkan rasa sayang dan cinta satu sama lain.

Demikian artikel tentang Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata (Benarkah?), ini merupakan pengalaman pribadi saya, rekomondasi untuk cara ini tidak 100% menjadi jaminan, tentunya usaha itu kan tidak terbatas, yang penting caranya baik dan dibolehkan dalam Agama. Jika ada saran silahkan tinggalkan Komentar ya!!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Bleh jga nch dterapkan tipsnya Mas...

Balas

Dipersilahkan dengan segala Hormat

Balas

mudah-mudahan dengan tip akang ini saya bisa dapat cewek. salam sukses

Balas

wuih, langsung praktekin deh mas,,,,hehehe

Balas

hehehe, tips jadi playboy nih...:D

Balas

Sayah izin Nyonyah dulu Mas... biar halal larak liriknya he...

Balas

maunya sih nerapin nih trik, tapi syang ane udah aja tmennya. :D

Balas

Semoga berhasil ya mas handri, salam sukses kembali

Balas

Langsung segera mungkin dilaksanakan mas, jangan ditunda heehee

Balas

Ndak mas, ini hanya strategi untuk mendapatkan wanita idaman kita, :D

Balas

Kalau dah punya nyonya mas, sebaiknya jangan ya !! saya juga ndak berani, entar nyonya saya marah tu heehee

Balas

Kalau sudah ada yang jangan mas, cobalah untuk setia

Balas

dulu kayaknya gak pake lirik-lirikan, tapi seneng langsung kenalan, biasanya minta dikenalin sama teman, trus diapelin deh .. hehehe

Balas

hohohoh.. paten juga nih pak cara nya.. so.. perlu dicoba.. :D

Balas

Heheee, Tips yang mantap tu mas,..terima kasih atas tipsnya ya!!

Balas

Dipersilahkan dengan segala hormat mas irpan

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis