Terwujud

Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata (Benarkah?)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Heheee, bagi teman-teman yang jomlo, ni,... ada tips dari pengalaman yang saya jalani sendiri lho! terkait dengan Cara Ampuh Merayu Cewek dengan Lirikan Mata. Namun cara ini merupakan eksperimen yang sudah saya jalani dan cara ini bersifat sementara dalam arti sistem pendekatan yang efektif untuk mengetahui apakah Cewek yang kita suka juga ada perasaan hati dengan kita.

Dahulu pada saat saya SMA dan Kuliah S1, cara yang saya lakukan untuk mendekati seorang idaman hati bisa dikatakan sedikit unik, cara ini tidak seperti umumnya seperti tahap perkenalan, tahap bertanya alamat rumah, nomor HP atau lainnya.

Untuk berkenalan atau merayu wanita yang menjadi idaman saya ketika itu (pada saat dibangku kuliah) hanya dengan menggunakan lirikan mata, lirikan mata yang saya lakukan adalah dengan menatap mata wanita idaman saya tersebut. Ketika dia melihat saya, entah mengapa hati ini berkata jika wanita tersebut membalas isi hati dengan tatapan mata pula (itu secara alami saya rasakan lho!!).

Secara terus menerus saya melihatnya dengan target wanita idaman saya waktu itu harus salah tingkah, namun perlu diingat, posisi kita harus dibelakangnya atau pada posisi kana-kiri yang sedikit berjarak, mengapa demikian??

Mata-Cinta-Terwujud
Hal di atas dilakukan agar wanita idaman hati saya itu penasaran apakah saya memang terus memandanginya atau tidak, sebab kalau tidak salah wanita mempunyai lirikan mata ke kanan dan kiri bisa mencapai 180 derajat, artinya ketika dia melirikkan matanya kearah tujuan, dia mampu melihat objek yang dilihat (hebatkan,..kalau laki-laki tidak bisa sepertinya!!).

Yang saya alami, jika wanita yang kita sukai merespon, dia akan sesekali melihat kebelakang atau melihat kita, Nah,..untuk membuatnya tambah penasaran, sebaiknya kita alihkan pandangan kita. Saya melakukan cara ini selama 1 Bulan dengan selingan waktu, tidak setiap saat saya lakukan, sebab bisa membuatnya curiga atau menebak jika kita suka kepadanya (Wanita itu paling suka dibuat penasaran lho!!, ini menurut pengalaman saya).

Akan tetapi Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata ini tidak boleh dilakukan lebih dari 2 bulan, sebab wanita itu sifatnya menunggu. Jika respon memang positif, lakukanlah langkah selanjutnya yaitu tahap komunikasi sehingga terjalin keakraban yang dapat menumbuhsuburkan rasa sayang dan cinta satu sama lain.

Demikian artikel tentang Cara Ampuh Merayu Wanita dengan Lirikan Mata (Benarkah?), ini merupakan pengalaman pribadi saya, rekomondasi untuk cara ini tidak 100% menjadi jaminan, tentunya usaha itu kan tidak terbatas, yang penting caranya baik dan dibolehkan dalam Agama. Jika ada saran silahkan tinggalkan Komentar ya!!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 16 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Bleh jga nch dterapkan tipsnya Mas...

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan dengan tip akang ini saya bisa dapat cewek. salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga berhasil ya mas handri, salam sukses kembali

      Delete
  3. wuih, langsung praktekin deh mas,,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung segera mungkin dilaksanakan mas, jangan ditunda heehee

      Delete
  4. hehehe, tips jadi playboy nih...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndak mas, ini hanya strategi untuk mendapatkan wanita idaman kita, :D

      Delete
  5. Sayah izin Nyonyah dulu Mas... biar halal larak liriknya he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dah punya nyonya mas, sebaiknya jangan ya !! saya juga ndak berani, entar nyonya saya marah tu heehee

      Delete
  6. maunya sih nerapin nih trik, tapi syang ane udah aja tmennya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah ada yang jangan mas, cobalah untuk setia

      Delete
  7. dulu kayaknya gak pake lirik-lirikan, tapi seneng langsung kenalan, biasanya minta dikenalin sama teman, trus diapelin deh .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee, Tips yang mantap tu mas,..terima kasih atas tipsnya ya!!

      Delete
  8. hohohoh.. paten juga nih pak cara nya.. so.. perlu dicoba.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipersilahkan dengan segala hormat mas irpan

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved