Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Posisi Keyword SEO Friendly Pada Postingan


Posisi Keyword SEO Friendly Pada Postingan adalah cara agar artikel blog yang anda kelola menjadi nomor satu dan strategi dalam bagian SEO Friendly. Keyword atau kata kunci adalah Judul besar yang anda tuliskan pada tema artikel, maka untuk membidik setiap frasa atau kata-kata dari judul tersebut, hendaknya setiap kata atau keseluruhan kata ada dalam bagian artikel yang anda tuliskan dengan susunan yang rapi dan benar.

Hal penting yang perlu anda ingat adalah ketelitian untuk menempatkan setiap kata kunci dari artikel anda, sebab jika kata kunci tersebut tidak tersusun dengan rapi, hal ini akan menyebabkan sebagai kesalahan besar dan bisa jadi artikel anda dianggap SPAM oleh Google serta dianggap sebagai auto generated content (kata kunci yang berulang-ulang).

Lalu bagaimana membuat Posisi Keyword SEO Friendly Pada Postingan? jika penempatan tersebut telah kita lakukan apakah artikel akan menjadi nomor satu di search engine? Konsep untuk meletakkan posisi keyword pada postingan akan saya jelaskan, tetapi kepastian menjadi nomor satu saya tidak berani menjamin, sebab ini adalah salah satu cara agar blog anda menjadi blog yang terbaik dan mendapat peringkat atas pada search engine khususnya Google.

Posisi Keyword SEO Friendly Pada Postingan

1. Tentukan judul Artikel anda dengan benar dan tepat
Judul artikel harus anda pilih dengan cermat, pilihlah judulnya sebagai keyword yang banyak dicari, Seperti contoh: Game PC Gratis: Fishdom 2 atau Cara Alami Menyembuhkan Luka Bakar Ringan. Contoh ini merupakan bagian keyword yang menjadi kata kunci yang sering orang tulis, sebab kata kunci yang samar-samar, maka artikel anda akan sulit ditemukan karena tidak ada atau sedikit yang mencarinya.

2. Meletakkan Keyword (kata kunci dari judul di postingan) dengan Tepat
Letakkan keyword dari judul artikel anda dengan tepat dan pintar dengan susunannya yang teratur. Jika penempatan keyword yang salah, maka pengunjung bisa saja bingung karena kalimat-kalimat artikel anda tidak teratur dan tujuannya entah kemana. Bijaklah menempatkan kaca kuncinya baik secara frasa (kata) atau keseluruhan kata kunci seperti judul "Posisi Keyword SEO Friendly Pada Postingan" di blog ini.

3. Tempatkan keyword sebanyak-banyaknya secara strategis
Ada yang bilang jika keyword terlalu banyak akan menyebabkan artikel blog dianggap SPAM, menurut saya ini salah besar. Kenapa? Google akan menilai SPAM jika tulisan artikelnya tidak disusun dengan rapi, menempatkan kata kunci/keyword judul artikel sebanyak-banyaknya memberikan pengaruh besar untuk SEO Friendly, namun dalam meletakkannya harus dituliskan dengan bijak dan benar agar artikel yang anda tulis tidak menjadi amburadul alias acak-acakan ngak jelas.

4. Memberikan Sinyal Tanda untuk Search Engine
Dari beberapa sumber yang saya baca bahwa salah satu cara search engine seperti Google mengindeks sebuah artikel adalah dengan merayapi setiap keyword yang diberi tanda. Tanda tersebut bisa berupa tanda Tebal, Garis Miring, tanda kutip dan Underline (garis bawah). Posisi ini akan memberikan sinyal kepada search engine agar artikel blog cepat terindeks dan menjadi peringkat atas.

Demikianlah artikel tentang Posisi Keyword SEO Friendly Pada Postingan, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda untuk menempatkan keyword pada posisi yang tepat dan SEO Friendly sebagai langkah kemajuan blog. Terima Kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

sebaiknya sih jangan terlalu banyak menebalkan huruf soalnya artikel nya jadi nggak enak dibaca, contoh nya seperti blog adam sains hehehe :D

Balas

Benar mbak eka, saya sendiri pun tidak terlalu suka dengan banyaknya tulisan yang ditebalkan

Balas

Perasaan ga berlebihan dalam tulisan saya deh mbak eka, malah itu masih dalam batas wajar. Karena itu pun sesuai dengan kaidah tata bahasa.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis