Terwujud

Teori Bijak Praktek Terpijak



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Kata-kata sabar merupakan sikap dan sifat yang harusnya tertanam pada diri manusia, namun kalimat sabar merupakan teori saja yang harus dibuktikan dengan praktek. Menggapai kesuksesan harus dengan kerja keras, usaha maksimal serta doa kepada sang Pencipta, tetapi itu hanya teori saja. Keberhasilan anda dan kesuksesan anda akan berhasil jika terlaksana dan dilakukan secara rill tanpa sekedar khayalan dan impian belaka.

Teori Bijak Praktek Terpijak

Teori Bijak Praktek terpijak merupakan perjalanan kehidupan yang selalu beriringan menghiasi aktivitas anda, mewujudkan sebuah impian guna mencapai kebahagiaan adalah tanggung jawab dan beban yang harus dialami, tanpa praktek nyata maka sia-sia saja impian dan tujuan anda, tetapi tanpa teori anda tidak akan tahu apa saja yang harus anda lakukan dan dari mana awal langkah yang akan anda terapkan.

Maka dari itu konsep “Teori Bijak Praktek Terpijak” adalah realita dan fakta nyata yang akan ada sampai akhir jaman, sebab itulah sisi dari kehidupan ini, menggapai kesuksesan, keberhasilan dan cita-cita harus terangkai dari dua konsep yaitu teori dan praktek yang terus beriring sejalan dan benar.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved