Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Makna Bismillah Untuk Kesuksesan


Siapa yang tidak mau sukses dan siapa yang tidak mau kaya, dua kalimat ini tentu mempunyai dasar dan prinsip kuat mengapa setiap orang mempunyai impian untuk memiliki kebahagiaan yang terus ada padanya. Namun hal itu tentu tidak akan berjalan lancar karena hidup ini seperti sisi mata uang yang berbeda.

Kendati kita terus berusaha dan bekerja keras, hidup susah dan rasa sedih harus kita jalani dan itu adalah bagian dari kehidupan ini tentunya. Mencapai impian yang tinggi didasari semangat juang dan kerja keras adalah unsur dari kerjasama anda dengan Maha pencipta, mengapa saya katakan sebagai unsur kerjasama? jawabannya cukup sederhana.

Tuhan sebagai Maha Pencipta telah memberi masing-masing dari setiap makhluknya kebebasan untuk memperoleh kebahagiaan baik materi maupun imateri, akan tetapi menggapai hal itu perlu langkah dan aturan tertentu yang harus kita lakukan, salah satunya adalah berusaha.

Makna Bismillah

Segala apa yang menjadi impian akan dikabulkan Allah swt karena setiap doa hambanya akan dimustajabah, namun mengapa setiap doa tidak semuanya dikabulkan, yang bisa menjawab ini tentunya hanya Allah saja yang tahu rahasia sesungguhnya. Namun jika dianalogikan mengapa tidak setiap doa dikabulkan, maka ada beberapa unsur yang membuat hal tersebut tidak terjadi yaitu:

1. Doa yang tidak masuk akal
2. Doa belum tepat untuk dikabulkan saat itu (seperti anak kelas 1 SD berdoa untuk segera menikah, dll)
3. Usaha belum Cukup
4. Tidak dekat dengan Allah
5. Doa yang tidak diridhai dan lain-lain

Makna Bismillah Untuk Kesuksesan adalah doa yang terus selalu menemani perjalanan kehidupan anda dalam berusaha guna meraih impian kebahagiaan dan kesuksesan. Bismillah yang berarti "dengan Nama Allah" merupakan ucapan lahir dan batin yang terus-menerus terucap, terikat dan terbuat pada sisi kehidupan.

Hamba yang taat dan tahu akan status dirinya adalah hamba yang akan menjaga ucapan, langkah dan perbuatan sesuai dengan ketentuan Allah swt, membaca bismillah dalam setiap perbuatan adalah usaha pasti untuk mencapai kesuksesan.

Saya sendiri ketika mendapatkan persetujuan Google untuk menjadi Publishernya adalah tindak persetujuan Allah melalui usaha dan kerja keras saya untuk meraih impian itu, kemudian ucapan bismillah tidak henti-henti saya ucapkan, saya detakkan dan saya tanamkan guna mendapat ijin dariNya.

Ada waktu terakhir yang saya lakukan sebagai titik kepasrahan saat menyebutkan bismillah dengan ucapan " Ya Allah, ini adalah usahaku dan kerja kerasku, selebihnya apa yang menjadi keinginanku, aku serahkan kepadamu dan aku pasrahkan seluruhnya atas keputusanmu, semoga apa yang menjadi impianku terwujud sesuai doa pintaku, kuucapkan Bismillah sebagai tanda jika aku masih menjadi hambamu yang terus mengabdi, amiiiin".

Setelah itu saya benar-benar pasrah 100% dan menyerahkan kepada Allah sepenuhnya. Saya sudah berusaha, saya sudah bekerja keras dan saya sudah berdoa serta Bismillah yang menjadi dasar saya, maka sejak itu saya tidak lagi memikirkan apakah saya akan diterima Google atau tidak, semuanya saya serahkan kepada Allah.

Menunggu 2 bulan, tanpa disangka dan diduga setelah mendapat penolakan 10 kali, akhirnya saya resmi menjadi publisher adsense dimulai tahun 2011 hingga saat ini, namun walaupun demikian saya tetap berdoa agar saya bertahan dan tidak kena banned dengan terus berdoa dan berusaha serta memaknai/mengamalkan Bismillah setiap sisi langkah kehidupan saya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis