Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Alami Membuat Bibir Merah tanpa Lipstik


Warna bibir yang merah adalah dambaan setiap orang, baik laki-laki terutama wanita. Namun, urgensi bibir merah lebih menjadi impian para wanita dibandingkan dengan pria, walaupun demikian perlu kita ketahui bahwa mempunyai bibir merah tentu akan menambah daya tarik serta penampilan anda saat ini. Jangan lupa membaca Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Bagi wanita, kecantikan tidak saja dilihat dari wajah dan bentuk tubuh yang aduhai, bibir yang merah merekah pun menjadi daya tarik yang luar biasa dan membuat wanita tersebut akan terlihat lebih cantik. Agar kecantikan tetap bersamanya, tidak jarang kita melihat banyaknya wanita menggunakan lipstik guna memerahkan bibirnya. Memiliki bibir merah yang alami tentu menjadi keinginan setiap orang, maka dari berikut akan dijelaskan Cara Alami Membuat Bibir Merah tanpa Lipstik.
Bibir Merah-Lipstik
1. Madu
Madu bisa anda gunakan untuk memerahkan bibir anda, caranya cukup dengan mengoleskan madu pada bibir hingga merata. Lakukanlah hal tersebut setiap hari ketika menjelang tidur dan setelah anda bangun keesokan harinya, maka bilaslah bibir anda dengan air bersih. Silahkan baca Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah

2. Pasta Gigi
Menggunakan pasta gigi juga cara alami yang bisa anda lakukan untuk memerahkan bibir tanpa lipstik, caranya juga sama dengan poin pertama di atas, anda cukup mengambil pasta gigi dan mengoleskannya ke bibir setiap anda hendak tidur. Setelah anda bangun keesokan harinya, bersihkan pasta gigi yang mengering dengan air bersih. Lakukanlah hal ini secara rutin hingga muncul tanda-tanda kemerahan pada bibir anda.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga mempunyai kedudukan yang tinggi dalam bidang kesehatan termasuk memerahkan bibir, tugas jeruk nipis akan menghilangkan warna merah alami bibir yang memudar karena famtor-faktor tertentu. Adapun cara penggunaannya adalah:
  • Ambil 1 jeruk nipis dan 2 sendok makan air hangat
  • Peras jeruk nipis dan ambil airnya kurang lebih 2 sendok
  • Aduk perasan jeruk nipis dengan air hangat tadi
  • Oleskan pada bibir anda
  • Biarkan selama 15 menit
  • Kemudian, bilas dengan air bersih
  • Lakukan secara teratur 3 kali setiap hari

Demikianlah artikel tentang Cara Alami Membuat Bibir Merah tanpa Lipstik, jangan lewatkan artikel kecantikan lainnya seperti Cara Menghilangkan Wajah Berminyak dan Cara Memutihkan Gigi Kuning dan Hitam Secara Alami. Terima Kasih ^_^

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

kalau bibir merahnya pakai lipstik terlalu tebal bisa bikin takut org yg melihatnya ya mas hehehe :D tapi kalau bibir merah alami kelihatan lebih ehemm gitu ya mas :D

Balas

caranya sangat sederhana tapi efexnyA LUarbiasa yah sob,memang yang alami itu yang paling bagus,bibir merah alami waw dicoba ah hehe

Balas

bibir yang merah membuat wanita kelihatan lebih cantik...

Balas

saya malah baru tahu kalo lipstick bisa membuat bibir merah.. make lipglos lebih simpel dan mudah mas.

Balas

yuppp begitulah mbak idri, makanya istri saya ndak saya kasih tebal tebal merah nya jika menggunakan lipstik

Balas

iy ams, dicoba aja khusus untuk istrinya :D

Balas

yupss, benar sekali tu mas

Balas

ooo gitu ya mbak, soalnya kan bibir merah spontan jika pakai lipstik

Balas

Wah, bibir saya enggak mungkin dibuat merah alami lagi, pak. Soalnya sudah menghitam biru karena merokok...hehehe.

Balas

Kalau alami nggak khawatir nyobanya, hhehe. cowok asalkan tidak merokok, mendingan :D

Balas

Duh.. Diolesi jeruk nipis apa ngga pedih tuh ya? Wkwkwk.. :D

Balas

heeehee, coba aja deh pak, kan lama-lama merah nantinya

Balas

betul itu mas richo, kalau bisa hindari yang namanya rokok :D

Balas

ya jangan ditekan saat ngolesinnya beb, kan hanya diletakkan di bibir bukan digosok

Balas

terimakasih banyak informasinya gan
http://ramuantradisionalkita.com/

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis