Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Atasi Penyakit Asma anda dengan Jus Apel


Menjadi kabar yang menyenangkan bagi kita khususnya penderita penyakit asma bahwa jus apel merupakan bahan alami yang bisa anda konsumsi setiap hari sebagai obat penyakit tersebut.

Studi terbaru menunjukkan bahwa seorang anak apabila mengkonsumsi jus apel setiap hari secara teratur, maka dia akan memiliki kekebalan tubuh atau resiko sangat rendah terserang gangguan pernafasan termasuk asma.

Akan sangat berbeda dengan anak yang tidak mengkonsumsi jus apel atau hanya mengkonsumsi jus apel 1 bulan sekali, tentu dia akan lebih rentan terserang penyakit pernafasan.
Jus Apel
Penelitian juga menunjukkan bahwa anak yang dilahirkan dari seorang ibu yang suka mengkonsumsi apel setiap hari, maka akan memiliki resiko yang lebih rendah terkenan asma dibandingkan dengan ibu hamil yang tidak atau jarang mengkonsumsi jus apel.

Kita tentu sangat tahu jika apel merupakan buah yang kaya akan manfaat, selain itu memang banyak menjadi permasalahan jika ditinjau dari sisi harganya, maka dari itu, untuk meringankannya maka belilah apel minimal 2 minggu sekali sebanyak 1-3 kilo. Tempatkan apel tersebut ke dalam kulkas agar awet dan jus apel setiap hari dengan rata-rata konsumsi 1 buah.

Bagi anda yang mengalami serangan asma bawaan, anda juga bisa mengkonsumsi jus apel ini minimal 2 buah sehari secara rutin.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

kalau juice sih saya lebih suka jus alpukat mas, kalau jus apel rasanya kurang sip hehehe :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis