Terwujud

Mau Adsense Cair Setiap Bulan ? Siapkan Dua Strategi ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Siapa yang tidak mau mendapat penghasilan dari Adsense setiap bulannya, hal itu tentu menjadi keinginan setiap publisher adsense. Namun, apa daya terkadang keinginan tersebut harus terhambat karena jumlah klik dan batas PO tidak memenuhi syarat dari Google Adsense.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Google Adsense mensyaratkan agar bisa mencairkan penghasilan jika sudah mencapai batas minimalnya yaitu $100, dan inilah yang menjadi permasalahan bagi sebagian publisher Adsense karena jumlahnya belum mencukupi.

Lalu apa saja penyebab hal itu bisa terjadi???
Menurut pengalaman yang telah saya jalani, maka satu-satunya alasan mengapa anda tidak PO setiap bulan adalah karena batas minimal yang tidak terpenuhi, dan hal itu tentu disebabkan oleh beberapa faktor, dan faktor tersebut diantaranya:
  • Jumlah pengunjung sedikit
  • Jumlah klik sedikit dan harga kliknya murah
  • Tayangan iklan membosankan alias iklan yang itu-itu saja
  • Penempatan Iklan (penempatan iklan juga dapat menentukan, tapi tidak terlalu berpengaruh, yang penting iklan terlihat jelas oleh pengunjung).
Dari 4 penyebab di atas, maka pada poin 2,3 dan 4 menurut saya tidak terlalu berpengaruh terlalu besar, sebab bagaimanapun juga jika pengunjung blog anda banyak minimal mampu mencapai 5000/hari, maka berdasarkan pengalaman saya, anda bisa mendapatkan jumlah klik di atas rata-rata -+ 50-100 klik, dan hasilnya bisa mencapai -+$3-10/hari.

Intinya adalah pengunjung, pengunjung dan pengunjung. Hal ini ibarat anda berjualan di pusat pasar yang tidak pernah sunyi dari pengunjung, jika demikian, maka besar kemungkinan anda akan dipuaskan dengan hasil jualan yang terus laris setiap hari. Sedangkan untuk yang lain, anda hanya tinggal menambah bumbu-bumbu pendukung agar jualan anda laris manis, begitu juga dengan penghasilan Adsense di blog anda.

Terwujud-adsense

Lalu bagaimana cara agar bisa Cair setiap Bulan? dan apa 2 Strategi itu?

1. Perbanyak Artikel
Ndak usah panjang-panjang saya jelaskan ya!, kita ambil simple nya aja. Mungkin anda banyak tahu tentang situs-situs berita, saya bisa pastikan jika pengunjung situs-situs tersebut bisa mencapai ribuan bahkan puluhan ribu setiap hari, Mengapa? jawabnya adalah karena artikelnya sangat banyak.

Artikel yang buanyaaaak dan dipenuhi berbagai informasi, tentu akan diserang dan dibanjiri pengunjung, sebab hampir semua informasi ada disedikan, mulai dari health, tips, intertaiment, lifestyle, News dan lainnya yang di update setiap hari dalam jumlah yang banyak. Lalu apa keuntungannya????

Jelas untung dong, keuntungan tersebut datang dari dua sumber yaitu Pengunjung dan Search Engine. Pengunjung akan suka dengan blog yang banyak informasinya, apalagi di update setiap hari dalam jumlah yang banyak, dan begitu juga dengan Search Engine.

Lalu bagaimana caranya? kan sulit menulis dalam jumlah yang banyak???
Anda bisa menulis sendiri, mengajak teman bahkan seperti yang dikatakan Mbak Idri yaitu menggunakan jasa/mencari jasa yang siap untuk menulis di blog anda, dan tentunya dalam hal ini anda harus siap untuk mengeluarkan biaya.

2. Perbanyak Blog
Jangan anggap remeh blog baru ya! sebab jika blog-blog baru tersebut dikelola dengan baik walaupun dengan artikel yang masih dalam jumlah ratusan, hal itu sanagt signifikan memberi sumbangsih penghasilan Adsense anda, ndak percaya???? saya sudah menerapkannya.

Maka dari itu, perbanyak blog-blog anda. Tapi jangan lupa untuk terus memantau dan mengurusnya ya!, cara untuk Update artikelnya bisa dengan mudah anda lakukan dengan Membuat Blog Hamil dan Beranak.

Lho! menulis aja susah apalagi membuat blog baru, eitttt nanti dulu, baca aja artikel membuat blog hamil dan beranak itu, nanti anda baru paham bagaimana caranya, tenang aja! caranya halal kok ! ^-^.

Mungkin ini saja Informasi terkait dengan Mau Adsense Cair Setiap Bulan ? Siapkan Dua Strategi ini, semoga dapat membantu anda dan semoga dengan menerapkan cara yang saya jelaskan, anda bisa meraih penghasilan Adsense anda setiap bulannya, Amiiiin!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 23 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. mantab sekali mas tipsnya, saya jg memiliki banyak blog dan masing2 menghasilkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit hehehe :D setidaknya gak mengharap dari 1 atau 2 blog aja :) makasih tipsnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak, masih begadang ni. Oya kasih tahu dong blog-blog mbak yan glain, ya biar jalan-jalan aja ni heehee

      Delete
    2. sama saya juga udah mencoba mengelola beberapablog, cuman ngurusnya hadeuh babak belur, emang belum signifikan sih hasilnya jadi berasa banget repotnya, mudah-mudahan ajah ngga lama lagi semuanya signifikan tentu saya akan bersegara naik haji...aaaamiiiiin
      makasih pencerahannya kak.

      Delete
  2. intinya tetep pada pengunjung ya mas, dan cara mendapatkan pengunjung adalah dengan artikel yang banyak. sip deh mas tipsnya :-bd

    ReplyDelete
  3. Harus hamil dan beranak ya blognya, tipsnya mantap nih :D

    ReplyDelete
  4. oke sip, nanti saya coba praktekin dengan membuat blog baru, habis blog yg sekarang dikit banget click nya :D

    ReplyDelete
  5. mantep2 pak ,,,,, sy juga lg nyoba perbanyk blog .... memanfaat media elektronik yg ada ..... :D

    ReplyDelete
  6. wah saya cuma 1 blog aja pak, pantesan gak cair-cair. hehee
    makasih tipsnya..

    ReplyDelete
  7. wah pastinya sangat melelahkan ya mas kalau mengelola puluhan blog, blog saya aja yang berjumlah 3 buah, saya tidak sanggup mengelola nya seorang diri. Mungkin mau tak jual aja salah satu blog nya hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan dong mbak, sayang tu blognya mau dijual :D

      Delete
  8. pengunjung memang menjadi faktor utama sukses atau tidaknya seseorang bermain di adsense ya Mas

    ReplyDelete
  9. yang hebatlah kang ibrahim ne... adsense biar cair setiap bulan cukup siapkan 2 strategi... patut di coba ne kang....
    ooya kang ane aja kagak ada adsense...

    ReplyDelete
  10. sudah hampir 8 bulan nih adsense saya belum cair lagi :D

    ReplyDelete
  11. bermanfaat mas, saya lanjut ke "Membuat Blog Hamil dan Beranak"..

    ReplyDelete
  12. strategi itu perlu diterapkan,,, jadi intinya harus rajin update artikel yang berkualitas dan bermanfaat heheh

    ReplyDelete
  13. Mudah-mudahan saya punya banyak tenaga untuk mengurus banyak blog. Pekerjaan offline membuat lelah dan terkadang tidak bisa sama sekali merawat blog.

    ReplyDelete
  14. sekarang lagi usaha lagi kang untuk adsense baru, sudah berapa akun di banned entah kenapa saya gk tau juga :D

    ReplyDelete
  15. Langsung tancap ke blog hamil dan beranak:D

    ReplyDelete
  16. Benar banget mas, pengunjung adalah yang utama dimana semakin banyak pengunjung akan semakin besar pula kemungkinan mendapatkan klik

    ReplyDelete
  17. Mantap mas.
    Tapi, menurut saya yang masih menjadi problem adalah "pusingnya mengurus banyak blog". hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara mengatasinya adalah dengan mengatur schedule nya mas

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved