Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Membuat Blog Hamil dan Beranak


Eitttt, jangan mengarahkan pada kebiasaan wanita ya apabila telah menikah, sebab ini tentu akan jauh berbeda dari yang kita bayangkan heehee. Lalu kenapa sih buat judulnya seperti Membuat Blog Hamil dan Beranak, ya biar sedikit menghibur anda agar tertawa sedikit, sebab bisa jadi judul ini menghilangkan sejenak stress dan rasa lelah yang anda alami saat ini.

Lalu apa sih maksud dari Membuat Blog Hamil dan Beranak?
Nah,..ketika saya mencoba berpikir bagaimana cara agar blog kita menjadi nomor satu di search engine, maka timbul pemikiran untuk membuat duplikat blog sendiri. (sebelumnya baca juga Cara Tunggal Menjadi Nomor 1 di Google).

Apa sih maksudnya, kok sedikit muter-muter. Maksudnya adalah mencoba untuk membuat blog baru dengan konsep dan cerita yang berbeda, akan tetapi isi dari artikel tersebut kita ambil dan modifikasi dari blog utama.
Terwujud
Lho,..apa itu ndak COPAS alias Plagiat?
Tantangannya memang harus saya akui adalah adanya kecurigaan Mesin pencari khususnya Google yang akan memberi nilai bahwa blog yang baru kita buat termasuk blog dengan konten Plagiat.

Akan tetapi mengapa harus kita pikirkan, kan ini tulisan Original kita, hanya saja kita menyalinnya di blog lain yang baru kita buat, toh,..banyak kok para Copaser yang blognya menjadi nomor satu (ndak percaya, coba cek punya Terselubung.in), padahal hampir seluruh kontennya merupakan hasil plagiat.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa selama blog yang kita salin tersebut adalah blog utama kita, atau blog yang kita kelola dengan tulisan yang Original, maka jangan khawatir, sebab kita masih tergolong sebagai blogger sejati kok, kan tulisan itu tulisan kita sendiri.

Tips Membuat Blog Hamil dan Beranak
Dalam hal ini, coba buat sebuah blog dengan tema yang unik dan kembangkan tema tersebut berdasarkan blog utama kita, saya sendiri sudah membuat -+ 6 blog baru yang saya ambil artikelnya dari blog-blog utama saya seperti:
  • Dari blog 7Top Ranking saya pecah menjadi Top5, Top4, Ruang Informasi
  • Dari Blog Bahasa Inggris saya pecah menjadi In Health, Information
  • Dan masih ada beberapa blog lagi yang saya kembangkan dengan kategori artikel yang sama.
Lalu untuk apa hal itu saya lakukan?
Nah, konsep dan tujuan saya adalah untuk menjaring pengunjung yang tentu akan berbeda waktu dan keyword yang mereka cari, hal itu tentu memberikan kesempatan pada blog-blog yang telah kita pecah tadi untuk mendapatkan perhatian mesin pencari.

Logikanya adalah jika ada 20 judul artikel yang tidak jauh berbeda, dan itu merupakan pecahan dari blog-blog anda, hal ini kemungkinan besar mendapat peringkat dari mesin pencari untuk tampil di urutan teratas, walaupun tidak semuanya, namun dapat saya pastikan dari 20 setidaknya ada 2-5 yang mendapat urutan 1-10.

Jika hal itu terjadi, maka inilah keberhasilan dan puncak kesuksesan yang bisa anda kembangkan untuk memperoleh ribuan pengunjung dari blog-blog yang anda kelola.

Lalu tujuan selanjutnya apa?
Tujuan utamanya adalah penghasilan. Jika anda merupakan salah satu publisher PPC seperti Adsense, maka hal ini akan menjadi kabar baik.

Blog baru yang sudah saya pecahkan sendiri telah menyumbangkan hasil yang cukup menambah bagi saya, padahal blog yang baru saya buat itu masih dalam hitungan minggu, namun sudah memberikan hasil yang positif.

Tentu bisa anda bayangkan jika blog anda memberikan hasil-hasil dari PPC walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak, namun ibarat pepatah mengatakan "sedikit demi sedikit tentu menjadi banyak".

Nah,..inilah maksud dan tujuan saya menuliskan judul artikel yang sedikit nyentrik yaitu Membuat Blog Hamil dan Beranak, semoga dapat membantu dan terima kasih. ^-^

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

knp gk nyoba buat blog bru aja pak, dengan nice yg berbeda ....hehehe

Slam Sukses dari brebes .... :)

Balas

Saran aja nih, Bang.. Mending ngga usah deh.. Bakalan ketauan sama Google, dan bakalan didepak jugak sama dia.. Kan sayang blog yang uda lama dikelola..

Balas

ikut nyimak aja deh, ilmu nya belum nyampek kesitu, saya masih punya 3 blog aja nggak terurus secra maksimal mas hehe... yang jelas masih harus banyak belajar dari banyak suhu...

Balas

.. wachhhh,, bkin blog ttg keuntungan ppc. he..86x. aq gak ikut^ dech,, karna aq bikin blog cuma untuk berbagi aja. punya 2 sich,, namun beda alur ..

Balas

Nyimak dulu, belum nyampek kesitu. paling blog beberapa blog nice berbeda-beda.

Balas

Yang susah ngatur waktunya mas :)
sayang punya blog kalau jarang update lama2 sepi

Balas

baru tahu saya ternyata blog bisa juga hamil ya mas heheh :D

Balas

Untungnya saya nggak pernah copas, soalnya blog saya isinya adalah hasil petualangan saya :D

Balas

ngerti sih maksudnya,, apa kayak blog zombie gitu heheh ??? tapi apa hubungannya sama blog utama yah,, heheh

Balas

Ide cemerlang dan harus saya ikuti semoga bisa terwujud beranak tiap hari hehe

Balas

kewalahan juga tapi kalau cuma seorang aja yang ngurus nya

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis