Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Alami Memutihkan Ketiak


Cara Alami Memutihkan Ketiak~Membuat dan merawat tubuh agar selalu tampil cantik dan menarik merupakan hal yang selalu diutamakan setiap orang, hal ini bertujuan untuk menunjang penampilan agar tampil cantik dan percaya diri. Perawatan kecantikan selalu menjadi bagian utama untuk para wanita pada umumnya, dan itu tidak saja terlihat dari bagian wajah, akan tetapi pada bagian tubuh lainnya juga penting seperti ketiak. Jangan lupa membaca Cara Alami menghilangkan Bau Badan Tak Sedap

Ketiak merupakan bagian tubuh yang umumnya tertutup, namun bagi sebagian orang yang menggunakan pakaian terbuka, maka ketiak adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Agar terlihat menarik dan bersih, banyak cara yang dilakukan agar ketiak tidak hitam dan berbulu baik dengan cara medis maupun tradisional. Baca juga Cara Menghilangkan Jerawat

Menerapkan cara mudah dan alami jauh lebih utama anda lakukan daripada membuat ketiak bersih dan putih dengan obat atau alat kecantikan lainnya, mengapa demikian? Hal itu karena efek samping dan hemat biaya adalah jawaban satu-satunya jika anda menggunakan cara alami, hanya saja perlu kesabaran untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Berikut penjelasan tentang Cara Alami Memutihkan Ketiak.

Cara Alami Memutihkan Ketiak
cantik-Ketiak-terwujud

1. Kentang
Makanan yang satu ini kaya akan manfaat, selain digunakan untuk sayur dan berbagai macam masakan, kentang juga dipercaya mampu memutihkan ketiak. Adapun cara penggunaanya yaitu:
  • Parut kentang sampai halus
  • Buat hasil parutan tadi menjadi lulur
  • Oleskan parutan ke bagian ketiak yang ingin anda putihkan
Jangan lupakan Cara Merawat Rambut Tanpa Pergi ke Salon

2. Kunyit
Banyak sekali manfaat kunyit, salah satunya untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bekas cukuran bulu ketiak. Penggunaan kunyit untuk memutihkan ketiak bisa anda gunakan dengan cara:
  • Ambil kunyit secukupnya
  • Haluskan kunyit dan jadkan seperti bubuk
  • Lulurkan atau oleskan kunyit yang telah anda haluskan pada bagian ketiak
  • Diamkan selama 20-30 menit
  • Bilas dan bersihkan dengan air
3. Lemon
Buah yang mempunyai rasa asam dan aroma khas ini juga mampu menjadi ramuan alami untuk memutihkan ketiak, dan cara penggunaannya bisa anda lakukan dengan:
  • Potong lemon menjadi dua bagian
  • Oleskan cairan lemon pada ketiak yang mau diputihkan
  • Lakukan setiap hari berturut-turut selama 1-3 bulan
  • Lihat hasilnya
4. Jeruk nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan, memutihkan ketiak secara alami juga bisa dilakukan dengan menggunakan jeruk nipis, dan cara penggunaanya yaitu:
  • Ambil jeruk nipis secukupnya
  • Potong menjadi dua bagian
  • Ambil air jeruk nipis
  • Oleskan pada ketiak
  • Dan lakukan setiap hari
5. Mentimun
Umunya mentimun digunakan sebagai bahan makanan dan sayuran, namun ternyata mentimun juga bisa digunakan sebagai bahan kesehatan dan kecantikan, dan untuk memutihkan ketiak bisa anda lakukan dengan mengguankan mentimun, dan caranya adalah:
  • Ambil mentimun 2-3 buah
  • Iris kulit mentimun dan parut
  • Oleskan hasil parutan tadi menjadi masker pada ketiak anda
  • Biarkan selama 30 menit
  • Bilas ketiak anda hingga bersih
  • Lakukan secara rutin
6. Membersihkan Ketiak secara rutin
Selain menggunakan ke 5 bahan alami di atas, anda juga bisa memutihakan ketiak dengan cara membersihkannya setiap hari dengan air. Cara sederhana ini juga bisa anda lakukan jika ada rasa malas menggunakan bahan-bahan alami di atas, caranya hanya dengan menggosok-gosok ketiak disaat anda mandi dengan menggunakan sabun dan alat pembersih khusus yang lembut.

^^Demikianlah informasi tentang Cara Alami Memutihkan Ketiak, semoga dengan menerapkan tips yang telah saya jelaskan dengan benar dan rutin, maka bisa dipastikan ketiak anda akan bersih dan putih, selain itu tentu anda juga harus rajin untuk menjaga dan membersihkan ketiak anda dari kotoran dan kuman-kuman yang menempel, dengan begitu kualitas ketiak anda akan tetap terjaga dan selalu putih dan bersih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

saya nggak pernah berfikir mau memutihkan ketiak nih kang
tp setelah baca artikelnya koq jadi penasaran ya

Balas

wah kalau untuk laki-laki umumnya tidak begitu memperhatikan dan peduli dengan ketiak mas, tapi kalu untuk wanita itu pasti penting bagi mereka :D

Balas

dari bahan alami semua pak..mudah carinya

Balas

Memutihkan ketiak mungkin sekaligus bisa menghilangkan bau tak sedap dengan bahan tersebut di tas ya, pak Ibrahim?

Balas

Ada yg lebih instan lagi mas, pake veet aja hihihi

Balas

angkat tangan siapa yg ketiak nya macam hutan rimba ? :D

Balas

Saya malah pengen ngitemin ketiak he... biar kelihatan maco :D
Punya tips ngak mas buat bikin bulu ketiak jadi lebat :)

Balas

ternyata selain menggunakan lotion pemutih ketiak, cara alami juga bisa diterapkan.. tap kalau untuk ketiak cowok sepertinya kurang cocok mas, kan ketiaknya cowok banyak bulunya.. :)

Balas

Izz...izzz...izzz mbak Sri kox buka-bukaan gitu, saya jadi malu neh hikhik...

Balas

kalau kita sudah memutihkan ketiak dengan bahan-bahan diatas. sudah pasti ketiak juga wangi atau tidak kang??

Balas

Wah musti serin sering cek ketiak sendiri nih

Balas

kebiasaan saya untuk memutihkan ketiak saya yang sekseih ini adalah menggunakan mentimun, tapi tidak di kupas terlebih dahulu emang, cuman di oles-oleskan sebagai pengganti deodoran, bersih memang bersih tetapi tidak menjadi putih kang, gimana tuh?

Balas

Jeruk lemon emang banyak manfaatnya ya, Bang :D

Balas

Ketiaku kayaknya udah putih deh mas...:)

Balas

ya begitulah mas :D

Balas

benar tu pak, dan bahan-bahannya pun mudah didapat

Balas

heehee benar tu mbak, kalau yang mau cepat dan instan

Balas

Kentang yang biasa kita makan ternyata bisa dipakai untuk memutihkan ketiak,,luarbiasa yah,,dan baru tahu sekarang ini,,,,ok terimakasih mas untuk infonya,,,

Balas

Dan ga perlu repot-repot oke mas :D

Balas

iyessss...ketiakku bakalan putih nih...aseeekkkk

Balas

kalau hitam juga nggak apa-apa, toh nggak kelihatan kok soale kan tertutup sama baju :)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis