Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Senior Nganggur ~ KomTer (Komik Terwujud)


Nganggur atau masih belum bekerja merupakan momok bagi kebanyakan orang, maka dari itu wajar saja jika banyak dari mereka yang sibuk melakukan aksi lamar sana dan sini. (Baca: Hindari Kesalahan dalam Membuat surat Lamaran Kerja, ini dia Solusinya!)

Tapi berbeda dengan aktor KomTer pada cerita singkat di bawah ini, sebab nganggur baginya merupakan sebuah keasyikan tersendiri, ya mungkin karena faktor kebebasan dan tidak terikat dengan apapun. Penasaran, yuk,.!! kita lihat bagaimana cerita Senior Nganggur hanya di KomTer (Komik Terwujud).

KomTer,Komik Terwujud

Arti Pengangguran
Sebenarnya kata "Nganggur" tidak bisa diartikan dengan tidak ada status pekerjaan, sebab banyak orang yang terlihat tidak bekerja, akan tetapi mempunyai penghasilan tetap.

Lho,..kok bisa, bisa dong, dia kan seorang blogger. Hanya di depan komputer saja, mereka yang dianggap "Nganggur" bisa menghasilkan uang bahkan lebih banyak dibanding pekerja pada umumnya.

Jadi Nganggur itu aslinya gimana?
Nah, menurut saya, Nganggur itu lebih tepat bagi orang yang malas. Hal ini berarti malas melakukan jenis pekerjaan apapun, baik itu jenisnya blogging, jurnalis, buruh, guru, mekanik, wirausaha dan lain sebagainya.

Ternyata, tidak sedikit orang yang lebih memilih diam dan malas ketimbang memanfaatkan skill yang dia punya, sebab ada alasan yang nyeleneh ketika mereka ditawarkan sebuah pekerjaan. Alasan itu seperti:
  1. Gaji yang sedikit
  2. Pekerjaan tidak cocok
  3. Pekerjaan terlalu berat
  4. Tidak sesuai keinginan
  5. Terlalu banyak memilih
^^Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi sekaligus renungan bagi kita. Kata Nganggur tidak akan ada pada diri anda jika masih ada kemauan untuk bekerja, dan kata Nganggur tidak akan tersemat pada anda jika masih ada penghasilan tetap yang diperoleh. Terima Kasih!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Sangat kreatif mas menyajikan konten dengan komik. Sangat jarang blog seperti ini ... lanjutkan ... :D

Balas

ga mau ah kalo nganggur, walau penghasilan ga jelas yang penting jangan nganggur hehe

Balas

Hahaha gambarnya lucu tuh mas. Tulisannya aja kekinian .__.

Balas

hayuu om ibrahim singanya marah tuh haha :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis