Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Menurunkan Kolesterol Jahat Menjadi Salah Satu Manfaat Kuaci


Banyak orang yang menyukai cemilan. Makanan ringan yang anda konsumsi sebaiknya memiliki manfaat bagi tubuh anda. Saat ini ada banyak makanan ringan yang biasa dijadikan sebagai cemilan dan ternyata memiliki kandungan lemak jahat yang bisa meningkatkan kadar kolesterol. Kadar kolesterol jahat sebaiknya dikontrol agar tidak menyebabkan resiko serangan jantung dan juga stroke menjadi semakin tinggi. Produk yang dijual saat ini banyak mengandung monosodium dan juga lemak jahat sehingga anda perlu berhati-hati saat memilih cemilan. Ada baiknya anda mengkonsumsi cemilan yang sehat dan bisa membantu anda untuk tetap sehat meski suka ngemil.
Kolesterol,Kuaci
Jika anda ingin mendapatkan konsumsi yang sehat dan juga bisa membantu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat maka anda bisa mencoba biji bunga matahari atau kuaci. Kuaci ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan anda salah satunya untuk menurunkan kolesterol. Anda bisa mengganti cemilan yang tidak sehat dengan menggunakan kuaci.

Jika anda menyukai kuaci maka anda bisa rutin mengkonsumsinya agar anda bisa mendapatkan hasil yang baik bagi tubuh anda. Kuaci akan menjadi cemilan yang murah dan menyehatkan karena kandungan dari kuaci sangat bagus bagi tubuh anda sebagai obat kolesterol dan bisa menurunkan lemak jahat.

Manfaat dari biji bunga matahari bagi kesehatan anda
Kuaci bisa menemani anda ketika anda sedang santai sambil nonton film atau juga sedang ngopi atau ngeteh. Kuaci bisa anda jadikan salah satu cemilan favorit anda yang bisa membuat anda lebih sehat meskipun suka ngemil. Ada beberapa manfaat dari kuaci yang bisa anda dapatkan yang salah satunya adalah mampu membantu anda untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang ada pada tubuh anda. Anda akan semakin sehat dan mendapatkan banyak manfaat dari mengkonsumsi makanan yang sehat ini. selain sehat, kuaci juga murah dan mudah untuk didapatkan. Sejak dahulu makanan ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi bagi kesehatan anda.

1. Menurunkan kadar kolesterol
Anda bisa mengambil manfaat biji bunga matahari sebagai makanan yang bisa membantu untuk menurunkan kolesterol. Anda perlu untuk selalu berusaha agar anda selalu sehat. Jika anda memiliki kolesterol yang tinggi maka anda bisa mengganti cemilan anda dengan kuaci. Kuaci banyak mengandung lemak yang tidak jenuh dan juga lemak tak jenuh ganda sehingga sangat bagus bagi anda untuk menurunkan kadar kolesterol yang jahat. Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari dan dengan takaran yang pas agar anda bisa mendapati kolesterol anda turun.

2. Mencegah serangan jantung dan juga stroke
Biji bunga matahari selain bisa menurunkan kolesterol yang jahat ternyata juga bisa menjadi pencegah dari penyakit jantung dan stroke. Kandungan vitamin c yang tinggi bisa menjadikan tubuh anda terhindar dari penyakit ini. dengan mengetahui manfaat dari buah kuaci yang menurunkan kadar kolesterol yang notabene merupakan menyebab dari stroke dan jantung, ternyata vitamin c yang tinggi pada kuaci juga mampu mencegah penyakit tersebut.

3. Menyehatkan kulit
Manfaat lain dari kuaci adalah mampu membuat kulit anda lebih sehat dan cerah. Hal ini bisa anda dapatkan karena biji bunga matahari memiliki kandungan vitamin E yang bisa membentuk anti oksidan yang sangat baik bagi kulit anda. Kulit anda akan lebih lembab dan juga sehat dengan mengkonsumsi kuaci. Manfaat dari kuaci tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menjadikan kuaci sebagai cemilan yang bermanfaat tanpa ragu karena kuaci ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Bahan alami seperti kuaci akan sangat membantu anda untuk menurunkan kadar kolesterol yang jahat di dalam tubuh anda.


Azhari
Biodata Penulis
Nama: Muhammad Azhari

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

umumnya yang mengkonsumsi kuaci ini anak2 karena memang sudah jadi jajanan di sekolah. alhamdulillah selain itu juga bermanfaat untuk kesehatan.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis