Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Pernahkah anda naik tangga hingga ke atas?


Mungkin judul artikel ini sedikit aneh bukan !, yup saya sendiri awalnya agak geli jika membaca judul ini, namun ternyata dari judulnya ada makna yang terkandung amat mendalam yang bisa kita amalkan dan lakukan guna menaikkan rating blog kita.
Sukses
Tidak mudah untuk menjadi blogger sukses, apalagi mengingat saat ini begitu banyak para pesaing yang siap menerjang kita kapan saja. Bahkan, banyak juga pendatang baru yang mendongkrak habis blog mereka dengan berbagai cara dan strategi yang tentunya mereka siap untuk mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit, hal itu agar blog yang mereka kelola terus melonjak naik.

Banyak pendatang baru khususnya website jejualan berani mengeluarkan biaya untuk mempromosikan website mereka yang dimulai dari iklan, review dan lain sebagainya, lalu bagaimana dengan kita?, tentu sebagian dari kita sedikit berpikir panjang.

Naik tangga hingga ke atas
Inilah yang tepat sekali untuk kita yang mau bersungguh-sungguh mengelola blog kita agar blog tersebut memberikan hasil yang maksimal. Memang, kita harus memulainya dari nol, akan tetapi jika prinsip dan semboyan seperti judul di atas tadi kita lakukan dengan maksimal dan optimal, bukan tidak mungkin kita akan menjadi blogger sukses di masa mendatang.

Langkah yang harus diambil
Tidak ada keberhasilan tanpa ada pengorbanan. Bagi kita yang ngak mau mengeluarkan modal biaya untuk promosi, maka pengorbanan waktu adalah jalan satu-satunya. Kita harus semaksimal mungkin menyediakan berbagai informasi dan memperbanyak artikel blog kita, hal ini berguna agar blog yang kita kelola dipenuhi dengan aneka ragam informasi yang selalu tersedia apabila ada pengunjung yang membutuhkan.

So, apa langkah anda kedepan?

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

wah bener juga ya. selama ini saya ngasal disisi lain orang pada serius.

Balas

Sepertinya mulai dari sekarang harus lebih giat lagi nih supaya bisa menjadi blogger yang sukses. Amin

Balas

ternyata begitu ya.... saya ngeblog juga kadang kala seperti juga pas lagi mudik masih nganggur bisa buka blog

Balas

sangat memotivasi sekali mas, memang betul sekali banyak pesaing kita diinternet apalagi saya banyak banget deh, ada yang rela bayar biar diiklankan di google search adapula yaang pakai jasa iklan facebook, tapi sayaa sendiri lebih memilih untuk berjuang dengan blog kecil yang saya miliki.

minal aidzin mas, semoga kita kembali pada kesucian :)

Balas

memang harus penuh dengan perjuangan ya mas

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis