Terwujud

Inilah Daftar Hantu Paling Seram, Beranikah anda melihatnya?



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Takut pada hantu merupakan hal yang amat tidak dianjurkan dalam agama, sebab zat yang harus ditakuti di dunia ini hanyal Tuhan yang Maha Esa, namun apa boleh buat, sebab jika ketemu hantu secara langsung, tetap saja jantung akan berdebar, darah akan mendidih dan kaki ingin berlari.

Banyak sekali jenis dan nama-nama hantu yang ada di dunia ini khususnya di Indonesia, namun ada beberapa jenis dan nama hantu yang benar-benar membuat kita merinding jika melihatnya, apa sajakah itu dan beranikah anda melihatnya?

1. Hantu tanpa Kepala
Hantu
Jelas saja jika kita berjumpa dengan hantu jenis ini, maka secara spontan kita akan terkejut, berlari, menjerit, bahkan pingsan. Mengapa tidak, gimana kita bisa membayangkan betapa seramnya jika langsung bertemu sosok yang berjalan tanpa adanya kepala, seram bukan !

2. Pocong
Hantu
Jenis hantu ini sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia, berbungkus kain kapan dengan ciri khas ikatan tali di atas kepala merupakan hantu yang paling ditakuti. Hal ini bukan tidak beralasan, sebab jenis hantu ini kerap kali menakuti orang-orang dan jenis hantu ini juga yang sering terlihat bergentayangan, maka berhati-hatilah heehee.

3. Genderuwo
Hantu
Kalau ngak salah kata genderuwo itu berasal dari bahasa Jawa (luruskan ya kalau salah), Gende itu bermakna ganda dan ruwo itu besar, artinya genderuwo itu sosok yang besar, tinggi serta menyeramkan. Asumsi banyak orang yang pernah bertemu langsung dengan sosok ini akan terkejut dan terjatuh sebab secara spontan kaget melihat sosok yang tegap, tinggi dan menyeramkan.

^^ Duh, dah dulu ya, soalnya saya nulisnya malam-malam ni. Kalau ada waktu akan saya sambung lagi. Akan tetapi, 3 jenis hantu ini amat sangat umum menjumpai banyak orang apalagi mereka yang memang berdarah penakut, maka dari itu, jadilah pemberani.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Gondoruwo ini dulu waktu kecil suka nonggol di deket rumah lho #Serem

    ReplyDelete
  2. kalo saya seringnya sih liat hantu dari masa lalu yaitu MANTAN

    ReplyDelete
  3. Seram sekali, Mas yang hantu tanpa kepala. Bulu ketekku sampai merinding..

    ReplyDelete
  4. betul mas semua hantu yang disebutkan termasuk hantu yang serem semua

    ReplyDelete
  5. Jangan takut sama hantu mas. Takut / khawatirlah jika anak dan istri kila kelak nanti kelaparan menunggu kita di rumah. Gara2 lihat hantu, jangan sampai kita ga jadi pulang ke rumah. Kasian anak istrinya pada menanti, hehe :D

    ReplyDelete
  6. Ditemuin hantu, membuat badan jadi tidak bisa bergerak, itu pengalaman saya... :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved