Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Motif Keramik yang Tepat Untuk Rumah Minimalis


Bagi anda yang ingin memiliki desain rumah dijual di Jakarta selatan, perlu anda perhatikan berbagai aspek penting di dalamnya. Tidak lain seperti halnya keramik pun masuk ke dalam faktor penting utama lainnya. Diantara sekian banyak aspek mulai dari tata letak, desain bangunan, kerangka, pemilihan furniture hingga pemilihan motif keramik-pun wajib untuk anda ketahui.
Keramik
Motif keramik ini sangat berpengaruh bagi rumah bernuanasa minimalis yang ada di berbagai rumah pada umumnya. Mengapa demikian? Sebab keramik juga dapat memperlihatkan kesan tersendiri disetiap sudut ruangan rumah anda. Telah berbagai banyak kesan yang diperlihatkan karena keglamorannya atau kesimpelannya yang elegan.

Untuk itu perlu anda simak beberapa tips memilih motif keramik yang baik bagi rumah minimalis anda. 4 Tips penting memilih motif keramik, diantaranya :

1. Pertimbangkan harga dan bahan keramik
Untuk urusan keramik yang terbilang mahal belum tentu sesuai dengan gaya minimalis anda bukan? Perlu anda pastikan jika daya tahan keramik merupakan focus utama dalam mencari keramik rumah. Terlebih jika kualitas material keramik itu adalah kw, jangan sampai anda menyesal untuk membelinya.

2. Perhatikan ukuran yang pas
Beli dan pakailah keramik yang berukuran lebih besar bagi rumah anda. Mengingat desain minimalis sangat dianjurkan untuk memasang ukuran keramik yang besar agar terkesan lebih luas dan lapang dari yang semestinya. Selain itu jika dibandingkan dengan ruangan lain yang lebih besar, tidak akan memberikan perbedaan yang menonjol pula.

3. Pertimbangkan teksturnya
Dalam pemilihan tekstur tentunya anda tidak boleh salah. Gunakan kermaik bertekstur mengkilap seperti glossy untuk bagian ruang tamu, ruang keluarga serta ruang kamar anda. Karena teksturnya yang nyaman dan pas untuk bersantai bersama anggota keluarga. Cocok dengan ruangan-ruangan itu, namun lain halnya dengan dapur dan kamar mandi. Diruangan ini baiknya anda gunakan keramik yang bertekstur lebih kasar untuk mencegah terjadinya terpeleset atau bahaya lainnya.

4. Terakhir, perhatikan warna
Sesuaikan warna keramik dengan warna disekelilingnya seperti warna cat dinding. Disarankan untuk memilih warna keramik bernuansa terang untuk memberikan kesan yang menonjol nan indah. Hanya saja yang perlu diingat untuk tetap memadukan warna yang pas agar tidak terlalu kontras diantara keduanya.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Urbanindo.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Intinya harus disesuaikan kebutuhan dan biaya ya Mas...

Balas

iyah mas, dulu pernah keramik dapur saya pake yang bertekstur mengkilap serelah adik saya terpeleset ya sekarang sudah di ganti dengan keramik yang tekstur nya aga kasar :-d

Balas

Kalau saya yang paling utama menentukan warna nya sih kang :-) biar pas gitu sama cat tembok nya :-)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis