Terwujud
KomTer,Komik Online
 UsiTech

Vitabumin Madu Untuk si Kecil Sudah ada di mana-mana


Sebagai orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya baik dari sisi kesehatan, pertumbuhan, perkembangan, kecerdasan, akhlak dan lain sebagainya. Menjaga, merawat serta melindungi anak merupakan kewajiban orang tua terhadap anaknya, atas dasar itulah perlu pengetahuan dan ketelitian ketika menjaga dan merawat anak.
Vitabumin
Peran orang tua dalam menjaga dan merawat anak perlu dioptimalkan khususnya dari sisi kesehatan. Mulai dari dalam kandungan hingga minimal 12 tahun kesehatan anak sangat penting untuk dijaga, sebab pada usia 1-12 tahun, anak masih rawan terhadap penyakit. Walaupun sakit menjadi langganan bagi anak, sebagai orang tua kita tidak boleh lengah, sebab dari sakit yang sepele bisa menjadi berbahaya jika dibiarkan saja.

Fase pertumbuhan dan perkembangan Anak
Fase pertumbuhan dan perkembangan anak sangatlah penting untuk diperhatikan, sebab pada fase inilah kita mengetahui tingkat kecerdasan dan kesempurnaan anak dalam proses perkembangannya. Salah satu yang perlu diperhatikan dalam fase ini adalah minat makan anak.

Mengapa dengan makan pada anak?, hmm,..mungkin semua orang tua akan mengalami hal ini dimana akan terjadi masa anak yang enggan bahkan menolak untuk makan. Tidak nafsu makan adalah hal yang wajar jika itu terjadi pada anak, apalagi pada usia 1-5 tahun. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya seperti yang diinformasikan melalui situs https://vitabumin.co.id diantaranya:
  • Sibuk bermain
  • Terganggu oleh tayangan televisi, komik atau mainan
  • Tidak bahagia atau tidak nyaman 
  • Makanan yang dianggap tidak menarik bagi anak
  • Anak sedang tertekan atau khawatir akan suatu hal
  • Anak makan terlalu banyak snack sebelum saatnya makan, dll
Jika nafsu makan berkurang terjadi pada anak anda, sebaiknya anda sebagai orang tua harus waspada dan bertindak cepat, sebab berkurangnya nafsu makan akan mempengaruhi proses perkembagan dan pertumbuhan anak dan tentunya akan merambat pada tahap keaktifan dan kecerdasan anak. Secara tradisional, nafsu makan bisa dinormalkan dengan mengkonsumsi madu, sebab salah satu manfaat madu adalah mengembalikan selera makan anak.
Vitabumin
Ini dia solusi terbaik !, Jangan takut bun, jika anak sedang mengalami nafsu makan yang berkurang, serahkan saja pada VITABUMIN.

Mengenal Vitabumin dan Manfaatnya
Vitabumin merupakan madu anak yang terbuat dari bahan alami seperti madu ikan gabus dan temulawak. Bunda pasti tahu jika madu merupakan obat dari segala penyakit dan sudah dikonsumsi lebih dari 2.500 tahun lamanya. Banyak sekali manfaat madu dan itu tidak perlu diragukan lagi, salah satunya adalah untuk fase perkembangan, pertumbuhan serta kecerdasan anak.

Perpaduan madu yang diekstrak dengan ikan gabus dan temulawak menjadikan vitabumin sebagai vitamin sekaligus obat yang multifungsi sebagai pendamping yang tepat untuk tumbuh kembang si kecil secara optimal.

Dengan mengkonsumsi vitabumin, anak akan terjaga daya tahan tubuhnya dengan baik, proses perkembangan dan pertumbuhan anak berjalan dengan sempurna serta tingkat kecerdasan akan terus meningkat. Dengan vitabumin, bunda akan senang dan bahagia melihat sikecil tumbuh dan kembang dengan optimal, cerdas dan tahan akan penyakit adalah dambaan kita semua. Jadi, kesimpulan manfaat vitabumin untuk anak adalah:
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Menjaga daya tahan tubuh anak
  • Meningkatkan proses perkembangan dan pertumbuhan anak
  • Menambah nafsu makan anak
  • Menjaga keseimbangan cairan tubuh anak
  • Menjaga pencernaan anak,
  • Masih banyak lagi yang lain
Vitabumin itu aman dan alami
Jangan takut, vitabumin terbuat dari bahan alami seperti madu, ikan gabus dan temulawak yang semuanya itu di dapat dari alam, dan kita tahu Indonesia kaya akan hal itu. Inilah salah satu yang menjadi alasan mengapa para orang tua lebih memilih Vitabumin sebagai pendamping si kecil, selain banyak manfaatnya untuk anak, vitabumin aman dari bahan kimia tanpa efek samping dan resiko yang berbahaya bagi anak.

Vitabumin ada di mana-mana
Bunda jangan khawatir untuk mendapatkan vitabumin, sebab vitabumin sudah ada di seluruh Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia dari cabang hingga maraoke seperti di k24 dan guardian terdekat di daerah bunda.
Vitabumin
Jadi, dapat dipastikan bahwa bunda tidak akan kesulitan menemukan Vitabumin, sebab apotek yang dekat dengan rumah bunda telah menyediakan vitabumin.
Bunda bisa cek lokasi terdekat Apotek yang menyediakan Vitabumin melalui link berikut ini: https://apotek.vitabumin.co.id
Ngak mau Repot, pesan Online aja !
Nah, bagi bunda yang ngak mau repot pesan Vitabumin atau butuh mendadak, bunda bisa pesan secara online. Pemesanan yang aman dan terjamin bisa bunda lakukan melalui situs vitabumin.co.id, cara dengan mengunjungi situsnya dan klik menu “Pesan Online” atau bisa melalui:
  • Whatsapp: 0821 3655 4963, 
  • BBM: D13C1AB8
^^ Jadi, jika bunda mau anak sehat, daya tubuh kuat, cerdas, nafsu makan normal dan lain sebagainnya, Vitabumin solusinya, vitamin dan pendamping sehat, enak, alami aman dan terjamin. Vitabumin, untuk anakku pastinya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »

1 komentar:

dah lama gak ke blog ini, tambah bagus aja mas.
salam kanget sahabat blogger dari saya admin bengkelblogger dulunya...

kayaknya vitabumin bisa dicoba buat anak saya. kan udah ada dijual dibeberapa daerah ya. insya Allah nanti dicoba mas. masalahnya anak saya yang perempuan kalau masalah makan minta ampun susahnya. makasih mas infonya. salam sahabat blogger selalu mas.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis