Terwujud

Belajar Desain Rumah Minimalis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Rasa ingin tahu tentang ilmu pengetahuan terus membuat saya menjadi semangat untuk terus memacu imajinasi yang Tuhan berikan kepada saya dan kita semua, apalagi ilmu pengetahuan tersebut terkait dengan eksperimen atau percobaan. Salah satu ilmu pengetahuan yang sedang saya pelajari secara otodidak adalah ilmu Desain Rumah Minimalis. Saya mengakui bahwa tentunya sudah banyak para pakar desain rumah minimalis ini yang tidak diragukan lagi desain-desain mereka, Namun bagi saya tidak ada salahnya untuk mencoba hal itu selagi ada kemauan dan semangat tinggi terhadap ilmu pengetahuan.

Hal di atas adalah contoh sederhana yang pernah saya alami termasuk mempelajari blog, SEO dan Modifikasi serta ilmu IT. Awalnya saya bukanlah apa-apa yang sama sekali buta akan ilmu Teknologi alias gaptek. Saya mempelajari dan mulai mengenal dunia blog pada tahun 2011 yang masih terbilang baru dan belum tahu apa-apa dan Blog saya saat itu juga masih blog dengan tampilan acak-acakan.

Hasil Desain Sementara
Rumah Minimalis

Akan tetapi karena rasa keingintahuan saya begitu kuat, saya mencoba mempelajarinya secara otodidak hingga pada akhirnya saya paham. Tidak saja sekedar menulis, saya juga mencoba untuk terjun dan berupaya mendapatkan keberhasilan dengan menuai Hasil melalui blog yang saya kelola, dan hingga pada akhirnya hal tersebut terjadi dengan menjadi salah satu publisher adsense yang saya capai dengan usaha dan belajar secara otodidak.

Hal ini saya maksudkan adalah bahwa tidak ada yang tidak mungkin kita lakukan selagi hal tersebut masuk akal dan merupakan ilmu pengetahuan yang kita peroleh jika mempelajarinya walaupun buka profesi atau keahlian kita. Saya tidak mau dikatakan sebagai alumni agama yang hanya tahu doa dan ceramah saja, tetapi saya akan membuktikan kepada mereka-mereka yang berasumsi demikian jika Alumni Agama juga bisa IT dan Bisa Desain termasuk desain rumah minimalis ini.

Bagi anda yang berminat mencoba imajinasi dan eksperimen anda untuk ikut membuat desain rumah, anda dapat mendowload sofwarenya di www.sweethome3d.com. Terima Kasih!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. kemanpuan otak kiri ku kurang mas

    ReplyDelete
  2. kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

    untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

    rumah
    desain rumah
    berita
    properti
    arsitek
    dekorasi
    atau yang berhubungan dengan niche diatas.

    kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
    dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

    blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

    yang berminat silahkan PM ke inbox
    soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
    atau kirim email developerrumahku@gmail.com

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved