Terwujud

Mau Bikin Kaos Full Print Murah Cepat Berkualitas?, ya di kaosfullprint.com aja !



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Dari saya masih kecil hingga saat ini kaos masih menjadi pakaian yang tidak pernah dilupakan untuk semua kalangan khususnya untuk kaula muda. Walaupun bukan merupakan pakaian yang umumnya sering dibandrol dengan harga selangit, akan tetapi kaos merupakan bagian dari item busana yang juga mempunyai peran penting dengan beberapa kelebihan dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya. Banyak asumsi mengatakan jika kaos merupakan salah satu busana yang enak dipakai karena sifatnya yang fleksibel untuk siapa saja sehingga dengan memakai kaos, maka apa dan siapa saja cocok menggunakannya dan dapat menyesuaikan kegiatan hingga pada acara semi formal.

Selain simple dengan harga yang terjangkau, kaos telah merasuki trend dunia fashion sehingga kaos tidak akan pernah ditinggalkan dalam kegiatan apa saja. Dengan masuknya kaos sebagai busana yang sering digunakan membuat para desaigner membuaka wawasan kreasi mereka untuk mendesain kaos menjadi lebih unik, nyentrik, elegan dan menarik sehingga kaos tidak terfokus pada corak yang itu-itu saja atau dengan corak kaos oblong aneka warna.

Kaos Full Print

Dengan teknologi canggih, saat ini kaos sudah bisa dimodif menjadi sesuatu yang baru dan menarik, seperti memasukkan foto pada kaos kesayangan anda atau membuat tulisan dan gambar dengan desain yang sangat cantik sehingga kaos yang anda gunakan akan semakin keren saat dipakai.

Bagi anda yang bosan dengan corak kaos yang itu-itu saja dan ingin mengkreasikan ide pada kaos milik anda, maka anda bisa menggunakan jasa layanan online Jersey Printing dimana gambar atau tulisan yang ingin anda letakkan pada kaos anda bisa terwujud sehingga kebosanan menggunakan kaos dengan motif yang sederhana bisa menjadi luar biasa.

Mengenai corak, tidak hanya terpaku dengan kaos oblong aneka warna, kini kita bisa mengaplikasikan beragam gambar, motif ataupun tulisan, lewat sablon pada kaos yang kita miliki. Bahkan jika kita ingin mendapatkan produk kaos sablon yang sesuai dengan keinginan kita, kita kini tidak perlu repot lagi karena sudah ada banyak penyedia jasa sablon kaos yang membuka layanannya secara online. Beberapa diantaranya, memiliki keunggulan karena dapat melayani para konsumen secara online sehingga kita bisa membeli kaos sablon idaman tanpa harus keluar rumah.

Jika anda ingin memesan kaos dengan desain unik dan menarik, maka anda bisa menggunakan jasa layanan secara online. Dengan jasa layanan online ini anda tidak perlu repot datang ke tempatnya, sebab hanya dengan menunjukkan hasil desain gambar yang ingin anda letakkan pada kaos, maka dalam waktu cepat kaos anda akan segera jadi. Banyak jasa online terpercaya yang ahli dibidang pembuatan dan desain kaos, salah satunya kaosfullprint.com sebagai tempat Bikin Kaos Murah Cepat dan Berkualitas.

Inilah Kelebihan kaosfullprint.com
bagi anda yang ingin memesan kaos dengan desain unik serta Kaos Full Print (tampilan gambar secara menyeluruh pada kaos), maka tepat sekali anda memesannya kepada kaosfullprint.com, sebab perusahaan ini sudah lama terpercaya dan ahli dibidangnya tanpa ada keraguan. Berikut akan dijelaskan apa saja kelebihan jika anda menggunakan jasa kaosfullprint.com untuk membuat kaos sekaligus mendesainnya. adapun kelebihannya adalah:
kaos
1. Kualitas Kaos Dan Sablon yang memuaskan
tentunya kaos sablon yang anda pesan pasti harus memiliki kualitas yang bagus. Alasannya karena akan digunakan untuk kegiatan sehari-hari, yang artinya intensitas penggunaannya cukup sering serta dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, dengan kualitas yang bagus dapat dipastikan hasil sablon pada kaos akan bertahan lama dan tidak cepat luntur.

Maka dari itu anda harus tahu memilih bahan yang bagus dan nyaman ketika dipakai. Selain itu, untuk urusan sablon sendiri akan lebih baik jika anda memilih sablon yang berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadi tugas utama kaosfullprint.com, yang sudah diusahakan sejak pertama kali membangun usaha.

Perusahaan yang berbasis di kawasan Kota Jogjakarta, Jawa Tengah ini memiliki kelebihan pada sisi kualitas. Spesifikasi yang digunakan sudah dipertimbangankan dengan matang sehingga hasil sablon pada kaos tidak akan mengecewakan. Adapun spesifikasinya adalah:
  • Bahan Kaos: Drifit, Benzema, Serena, Dot Micro dll
  • Model kaos: Oblong, Vneck, lengan panjang, Hoodie, Sepeda, Jersey dll
  • Printer: Epson sublimation Printer Original
  • Tinta: Tinta Epson UltraChromeTM DS dye-sublimation ink (ramah lingkungan, aman di kulit)
2. Sablon yang digunakan tidak diragukan
Untuk memuaskan para konsumen, kaosfullprint.com menggunakan sablon digital printing SUBLIMASI dimana tinta akan menyerap pada kain sehingga sulit untuk luntur. Untuk alat sablon sublimasi digunakan printer asli EPSON sublimasi (bukan rakitan) yang membuat hasil printing menjadi detail dan bagus. Tinta pada sablon telah teruji, nyaman dan ramah lingkungan sehingga aman untuk kulit.

3. Tanpa minimal order plus diskon pemesanan
Jangan takut memesan satu kaos dengan desain sendiri, sebab di kaosfullprint.com anda bisa memesan kaos satuan plus desain yang telah anda buat. Anda juga akan diuntungkan jika memesan dalam jumlah yang banyak yaitu dengan mendapat diskon tertentu, waw untung ya !

4. Variasi dan Hasil sablon yang memuaskan
kaosfullprint.com paham betul akan kebutuhan konsumen yang selalu berbeda-beda, maka dari itu telah disediakan variasi jenis kaos yang akan dipesan baik itu dalam mode umum atau mode sablon full print. Adapaun pun variasinya bisa dilihat pada contoh dibawah ini:

kaos

5. Harga yang ramah dan pastinya murah
Untuk satu kaos printing hanya dibandrol 75 ribu jika memesan satuan, sedangkan untuk mode kaos sablon full print bervarisi harga yaitu:
  • Kaos Full Print Depan saja = 75rb
  • Kaos Full Print Depan Belakang = 85rb
  • Kaos FUll Print Depan Belakang Lengan + Leher Full = 95rb
  • Ingat!, Pesan Banyak tentu saja diskon lebih banyak lagi.
Mudahnya Cara Pemesanan
tenang saja, pemesanan kaos sablonnya cukup mudah, caranya hanya dengan mengirimkan data diri serta data pemesanan, seperti:
SUBJECT: PEMESANAN KAOS FULLPRINT:
NAMA:
NO HP:
PIN BBM: (jika ada)
Whatsapp: (jika ada)
  • JUMLAH KAOS - UKURAN KAOS (Model kaos) Silahkan beri keterangan selengkap-lengkapnya [sertakan file gambar di attachement/lampiran]
  • Kirim ke Email: prokaosjogja@gmail.com
  • Email akan dibalas dalam waktu 1-12jam
Keterangan:
  • Format file gambar: JPEG/JPG, AI, PNG, CDR, PSD, BMP , jika memakai font yang tidak biasa, mohon font disertakan dalam lampiran
  • Resolusi gambar: Sebenarnya berapapun resolusi gambar bisa dicetak, akan tetapi lebih besar resolusi lebih bagus hasil jadinya, lampirkan saja gambar yang ingin anda cetak/sablon, akan direview terlebih dahulu Atau langsung saja hubungi via SMS/WA/BBM/LINE :)
Nah, bagi anda yang masih berada dalam wilayah yang sama, anda bisa memesan langsung secara offline dengan mendatangi alamatnya di:
  • Alamat : Sentolo Kidul RT 21 RW 11, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
  • HP : 0853-7000-0959
  • PIN BB : 7EA54DAD
  • BBM / LINE: PROKAOS
  • WhatsApp : 0853-7000-0959
  • Email : prokaosjogja@gmail.com
So, tunggu apa lagi, pesan kaos sablon anda sekarang juga, tidak butuh waktu yang lama, kaos yang anda inginkan akan segera terwujud dengan hasil yang memuaskan, tahan lama serta nyaman dan kece.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved