Terwujud

Cara Install Patch IDM Bagas31



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Internet Download Manager, IDM
1. Download IDM
Hal pertama dilakukan yaitu mendownload IDM atau Internet Download Manager di browser kalian beserta dengan patchnya, pastikan ketika mendownloadnya sedang tidak terhubung koneksi internet. Selain itu, sebaiknya kalian juga mematikan antivirus terlebih dahulu ya kemudian ekstrak file tersebut yang sudah didownload.

2. Jalankan idman635build5.exe
Setelah proses download selesai maka kalian bisa langsung melakukan install seperti biasa kemudian buka folder lalu copy seluruh isinya lalu paste di folder yang telah dinstalasi di C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager).

3. Jalankan Patch IDMkem
Kemudian jalankan disable activation secara run as administrator kemudian enter sehingga dapat menjalankan patch dengan cara run as administrator kemudian clik crack tunggulah sampai proses selesai lalu klik finish.

Jalankan file patch tersebut dengan mengkliknya kemudian isikan first name dan last name sesuai pilihanmu. Ketika semuanya sudah selesai maka kalian dapat merestart komputer kemudian mengoptimalkannya dengan program IDM yang ada di PC. Setelah itu, dapat dipastikan patch yang kalian download sudah full version.

Keuntungan Menggunakan Patch IDM Bagas31
1. Pop-Up fake serial number tidak akan muncul lagi
Salah satu keuntungan mendownload patch IDM Bagas31 yaitu memberikan rasa nyaman saat membuka PC/Laptop karena dapat menghilangkan pop-up fake serial number agar tidak akan muncul lagi.

Bahkan, IDM yang dikatakan sudah kadaluarsa kemudian diharuskan untuk mengisi serial number tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi karena sesudah menginstall patch maka software IDMmu dapat digunakan.

2. IDM Bebas Virus
Apabila kalian menggunakan software IDM gratis maka harus ada file khusus yang dimodifikasi yang berupa script virus yang dapat membuat sistem komputer menjadi rusak, bahkan bisa merusak secara keseluruhan loh.

Jadi, mendownload patch IDM Bagas31 dengan semua serial number IDM itu sangat penting loh sehingga dapat mempercepat koneksi saat mendownload tanpa meninggalkan virus yang menyebabkan sistem kerja komputer menjadi terganggu.

3. Menghindari IDM Bajakan
Ketika menggunakan patch memang dianggap bisa menjadi IDM bajakan yang merusak komputer kemudian dapat berperan menjadi software tersebut justru akan memata-matai setiap aktivitas yang kalian lakukan. Justru dengan menggunakan patch IDM Bagas31 tidak akan membuat aktivitasmu menjadi terekam dan tersebar sehingga aman digunakan.

Jika masih memiliki rasa ragu saat menggunakannya maka kalian juga bisa menggunakan IDM asli dari reseller yang termurah di Indonesia, seperti di Bagas31.

4. Hemat Kuota
Berikutnya, ketika kalian menggunakan patch IDM Bagas31 maka kalian bisa memiliki software yang tidak boros kuota karena IDM dengan patch memang membutuhkan bandwith yang tinggi dengan mendownload file hosternya. Tetapi ketika mendownload berbagai konten dengan IDM yang sudah di patch maka akan lebih hemat karena kecepatannya tinggi tanpa menggunakan serial number.

5. Fitur Download Tidak Terbatas
Ketahui bahwa fitur download yang terdapat pada patch IDM Bagas31 tidaklah terbatas sehingga dapat memudahkanmu mendownload berbagai konten dalam waktu yang singkat tanpa crack. Jadi, pastikan kalian sudah memiliki software patch yang asli dan tidak crack, bahkan meninggalkan virus di komputer.

6. Mengatasi IDM Kadaluarsa
Seperti yang kita ketahui bahwa IDM yang kita download asli itu masa aktifnya hanya 3 bulan saja sehingga untuk memperpanjang maka harus berbayar untuk mendapatkan serial numbernya. Dengan begitu, akan memunculkan pop up pemberitahuan setiap waktu yang cukup mengganggu sehingga untuk mengatasinya kalian bisa menggunakan patch IDM Bagas31.


Biodata Penulis
Nama : Riki Ramdhani
Alamat : Jl. Riyanto No.31, RT.03/RW.04, Karangmiri, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara
Website : Ibnufirnas.com

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Internet Download Manager. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 8 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. WOW...this sounds like a great idea! Many thanks for sharing...:))

    Have a super weekend!

    ReplyDelete
  2. Mayan ga bingung2 amat yaaaa caranya tp kalau prakter suka aja ada yang lupa catranya

    ReplyDelete
  3. wah boleh nih dicoba, nanti kalau lagi butuh idm

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum... selamat tahun baru 2020... maaf laa baru sempat nak datang jenguk ke blog ni... insya allah sy akan kembali fokus sm mcm sebelum ni.... harap2 tak serik utk terjah blog sy nanti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngak masalah tu mba, yang penting silaturahmi

      Delete
  5. Udah lama banget nggak download IDM lagi
    Sejak yg terakhir kadaluarsa dan crack nya failed

    Hihihhi

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved