Terwujud

Bingung Memilih Oli Motor Matic Terbaik? Ini Lho 3 Oli yang Bisa Jadi Pilihan!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Action Matic Series,AHM SPX 2
Di zaman sekarang, motor adalah sebuah kendaraan yang banyak digunakan secara pribadi dan paling fleksibel. Negara Indonesia sendiri padat akan kendaraan motor. Seolah-olah setiap orang wajib punya minimal satu. Tak diragukan lagi dengan adanya sepeda motor, Anda bisa dengan bebas bepergian ke mana pun sekalipun jarak yang ditempuh cukup jauh. Pilihan kendaraan ini paling banyak jatuh pada motor matic. Tak heran jika banyak yang menjual oli motor matic dibandingkan dengan oli motor gigi.

Hal ini dikarenakan motor matic lebih mudah dikuasai. Bahkan ada yang beranggapan jika Anda bisa naik sepeda maka Anda sudah pasti bisa menaiki motor matic. Namun, ada juga beberapa orang yang bisa menaiki sepeda tapi tidak bisa mengendarai sepeda motor. Salah satu faktor adalah sedikitnya keberanian.

Bagi Anda yang memiliki motor matic, tentu harus sering memerhatikan bagian oli agar kendaraan Anda bisa tahan lama. Menurut penelitian, motor matic butuh perhatian yang lebih serius. Untuk itu penting memilih oli dengan cermat. Lalu sudahkah Anda tahu oli motor matic mana saja yang terbaik dan bagus untuk motor kesayangan Anda? Jika belum, yuk, simak ulasannya di bawah ini agar Anda tidak salah pilih.

1. Oli Top 1 Action Matic Series
Bagi Anda yang ingin memberikan oli motor matic terbaik untuk motor kesayangan Anda maka ini wajib menjadi pilihan utama Anda. Hal ini dikarenakan pelumas Top 1 Action Matic Series memiliki kualitas dengan bahan dasar sintetik. Oli ini sudah teruji dan mendapatkan ulasan positif dari berbagai kalangan bahkan komunitas motor matic juga mengakuinya.

Oli ini dipercaya melebihi spesifikasi standar pelumas pabrik dengan bahan sintetik yang sangat tinggi. Juga melebihi sertifikasi JASO MB terbaru pada tahun 2016. Anda tidak akan kecewa dengan pilihan oli ini. Adanya formulasi dengan smooth riding additive membuatnya berkendara dengan begitu halus. Oli Top 1 Action sangat cocok untuk motor matic yang sering mengalami kemacetan dan juga memberikan perlindungan yang tahan lama sehingga motor Anda akan lebih hemat akan bahan bakar.

2. AHM SPX 2
Oli motor matic pilihan yang kedua adalah AHM SPX 2. Oli ini digunakan untuk motor matic Honda. Pelumas mesin ini dikhususkan oleh PT Astra Honda Motor dengan memiliki spesifikasi SAE:10W-30, API-SL, dan JASO:MB. Pelumas mesin ini memiliki oli sintetik penuh dan sangat stabil dalam suhu yang tinggi. Oli ini dibuat awet agar memudahkan Anda ketika menyalakan mesin. Terdapat kandungan cleansing agent yang membuat mesin tetap bersih dalam oli AHM SPX 2 ini.

3. Oli Repsol Matic 10W-30 4T
Bagi Anda yang suka bingung dalam memilih oli motor, Anda bisa memilih oli Repsol Matic 10W-30 4T. Oli ini bisa digunakan untuk semua jenis motor termasuk berbagai merek motor matic sehingga Anda tidak perlu khawatir. Buat motor matic, Anda bisa menggunakan Repsol Moto Matic 4T Sae 10W/30 Oli Pelumas 800 mili liter. Oli Repsol terkenal dengan keawetannya dan tahan akan panas sehingga mesin pun tidak akan kendur. Oli Repsol memiliki spesifikasi SAE: 10W-30, API SJ, dan JASO MB.

Di atas adalah pilihan yang bisa Anda coba dan jadi solusi ketika memilih oli motor terbaik. Manakah yang ingin Anda coba untuk motor kesayangan Anda?


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Sangat bermanfaat. Biasanya kalau mau ganti oli asal bilang aja sama tukang servis.tidak pernah pilih sendiri. Hehehe.

    ReplyDelete
  2. wah mantap nich bisa jadi rekomendasi untuk beli oli untuk motor ane

    ReplyDelete
  3. pemilik motosikap pasti lebih arif dengan minyak seperti ini

    ReplyDelete
  4. Waaaah ntah kaapa kalau saya suka dipilihkan sama si tukang ganti oli di bengkel. dia biasanya menyebutkan harga-harga tiap oli. saya pilih deh yang harganya cocok sama kantong wkwkw

    tapi dengan adanya inpoh ini, lain kali saya harus memeilih yang terbaik ya kak, biar kinerja motor lebih bagus. makasih sharingnya kak

    ReplyDelete
  5. Kalau ke bengkel pokoknya cuma bilang "pak ganti oli ya, yang sesuai sama motor ini aja". Kayaknya harus belajar tentang otomotif juga biar bisa merawat motor nih hehehe

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved