Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Hancur atau Baik~Mana Pilihanmu!


Siapa yang menjadikan dirimu baik dan hancur? Ini adalah pertanyaan yang sebenarnya harus ada dalam setiap langkah kehidupan kita. Jika kita terus merenung dan menapaki kehidupan ini dengan dua rumus diatas, maka kehidupan ini akan menghiasi diri kita menjadi penghias dunia dan akhirat

Keberadaan manusia sebagai makhluk Allah telah lama menjadi misteri yang sesungguhnya, karena pada dasarnya Allah menciptakan manusia bukan karena Dia harus disembah, namun terlebih Allah harus dicintai apalagi disembah.

Penyembahan manusia terhadap Allah merupakan hal yang mutlak dan tidak dapat dielakkan lagi, sebab nyawa yang ada pada kita saat ini merupakan hak priogratif Allah untuk meminjamkan dan mengambilnya kembali.

Menjadi baik atau hancur, ya,..inilah pilihan kita yang tetap harus kita pikirkan, kapan kita baik dan kapan kita hancur, maka jawaban akan terungkap jika kita merenungi dan melakukannya dalam aksi di kehidupan ini.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis