Terwujud

Genggaman Masa Depan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Apa saja yang kamu anggap senang maka itu susah, apa saja yang kamu anggap susah maka itu senang, pedih rasanya jika kamu ditinggalkan, namun lebih pedih jika kamu tidak melihatnya sama sekali.

Saat ada kesempatan raih kesempatan itu sebelum masa sempit datang menghampirimu, setelah masa sempit itu datang, maka jangan sekali-kali berharap kamu akan diberi kesempatan yang keduan kalinya.

Keberadaan dirimu adalah identitas yang harusnya kamu tutupi dari keinginan seseorang untuk mengetahuinya, sebenarnya keinginan orang untuk mengetahui identitasmu bukan karena kebaikan, akan tetapi ingin mencari dimana saja kesalahan yang sudah kamu perbuat

Apapun rintangan yang kamu hadapi, tetap katakan aku bisa, aku mampu dan aku perbaiki. Kemajuan kamu bukan karena orang dan mereka , tetapi lebih kepada kekuatan yang ada dalam dirimu sendiri, maka dari itu kenali dulu siapakah kamu dan ketahui apa bakat yang ada dalam dirimu. Menuju kesuksesan itu tidak mudah, namun menggapainya merupakan impian yang harus kamu wujudkan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved