Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Kalau Rezeki Tidak Kemana


Ketika kita berharap dengan sesuatu yang tidak ada sandarannya dengan Allah swt, maka harapan kita itu akan sia-sia. banyak sebahagian dari mereka yang berharap kepada makhluk, dan tentunya kata ini harus dirubah menjadi jangan berharap kepada Makhluk, sebab apapun ceritanya hanya Allah lah yang menjadikan semua apa yang terjadi.

Nah,..kalau rezeki tidak kemana, pengalaman inilah yang menjadikan saya yakin bahwa ketika kita berusaha dan berdoa serta tidak mengharap sesuatu yang tidak bersandarkan kepada Allah, maka yakinlah anda, apa yang menjadi tujuan kita itu, tanpa disangka dan diduga akan menghampiri kita bahkan lebih dari apa yang kita inginkan.

Anda mau menjadi orang kaya atau orang yang sukses, maka usaha serta doa plus ditambah dengan keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan hal itu, tentu keinginan itu akan terwujud. akan tetapi perlu diingat bahwa kunci dari sebuah kesuksesan adalah Kesabaran yang hakiki.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis