Terwujud

Kalau Rezeki Tidak Kemana



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Ketika kita berharap dengan sesuatu yang tidak ada sandarannya dengan Allah swt, maka harapan kita itu akan sia-sia. banyak sebahagian dari mereka yang berharap kepada makhluk, dan tentunya kata ini harus dirubah menjadi jangan berharap kepada Makhluk, sebab apapun ceritanya hanya Allah lah yang menjadikan semua apa yang terjadi.

Nah,..kalau rezeki tidak kemana, pengalaman inilah yang menjadikan saya yakin bahwa ketika kita berusaha dan berdoa serta tidak mengharap sesuatu yang tidak bersandarkan kepada Allah, maka yakinlah anda, apa yang menjadi tujuan kita itu, tanpa disangka dan diduga akan menghampiri kita bahkan lebih dari apa yang kita inginkan.

Anda mau menjadi orang kaya atau orang yang sukses, maka usaha serta doa plus ditambah dengan keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan hal itu, tentu keinginan itu akan terwujud. akan tetapi perlu diingat bahwa kunci dari sebuah kesuksesan adalah Kesabaran yang hakiki.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved