Terwujud

Ada Apa dengan Pohon Kelapa



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Kenapa kita harus memaknai ciptaan tuhan yaitu Pohon Kelapa?? ya,..itulah dia,..Pohon kelapa untuk seluruh dan segala apa yang ada padanya semuanya memiliki makna dan bermanfaat bagi siapa saja.

Coba cek sendiri deh, mualai dari akar yang berfungsi sebagai penahan tanah, dari batang yang bermanfaat sebagai alat untuk apa saja yang terkait denganya seperti untuk perabotan rumah tangga dan lain-lain. Tak lupa oleh daunnya dan lidinya, serta untuk buahnya yang paling diminati dengan sebutan nama yang sedikit terkenal dengan Es kelapa Muda,.

Sesungguhnya banyak lagi yang harus dipahami dari Pohon kelapa, tidak saja dari segi manfaat, akan tetapi dari segi makna sisi kehidupan, dimana Pohon kelapa tetap tegar dengan tubuhnya yang kokoh walaupun selalu diterpa angin badai dan hujan yang begitu lebat, tetapi Pohon kelapa tetap berdiri kokoh dan tetap menjulang tinggi.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved