Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Pesaing Bisnis adalah Diri Anda Sendiri


Mengapa saya mengatakan kalau salah satu pesaing besar dalam bisnis adalah diri kita sendiri??,..jawabnya adalah karena rasa tidak percaya diri, rasa kecewa dan rasa yang terlalu berharap besar atas usaha yang belum maksimal kita lakukan. Coba anda ikuti tahap demi tahap, apakah anda Seperti karakter di bawah ini!!,..jika benar, berarti pesaing terberat anda adalah diri anda Sendiri.

Bisnis

1. Ingin Cepat tanpa Proses panjang
Banyak dari kita yang ingin cepat kaya dengan usaha minimal bukan maksimal. tanpa ada perjuangan yang membutuhkan kerja keras dan kesabaran tentunya sangat kecil peluang untuk mendapatkan sesuatu yang besar. coba lihat James watt yang namanya sampai sekarang tetap dikenal sebagai penemu mesin Uap, Tentunya keberhasilanya tidak seperti membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan dan keseriusan yang tinggi sehingga james watt mampu menciptakan sebuah penemuan terbaru yaitu mesin Uap.

2. Tanpa Ilmu Mau sukses?????
Yakinkah anda jika ada yang mengaku ahli dalam bidang kedokteran tetapi sama sekali tidak pernah mengetahui bahkan tidak dari lulusan kedokteran?? tentu tidak jawabnya. lalu bagaimana kita bisa mendapatkan kesuksesan dalam dunia bisnis jika kita tidak tahu akan ilmu mengenai bisnis yang kita kelola tersebut.

3. Mencoba sambil belajar
ya,...pengalaman merupakan Guru yang sangat baik. berdasarkan pengalaman mampu melahirkan sebuah teori yang menjadi disiplin ilmu, James watt misalnya, berdasarkan pengalamannya dalam menemukan mesin uap telah menjadi Disiplin Ilmu tersendiri yang sampai saat ini menjadi pelajaran berharga.

Bagi kita tentunya akan akan menjadikan pengalaman kita baik berhasil atau tidak sama sekali sebagai tolak ukur keberhasilan, jika kita berhasil, maka tingkatkan keberhasilan itu. tetapi jika kita gagal, jadikan itu sebuah motivasi dan pelajaran berharga untuk tidak menjadi orang yang gagal kembali.


Dari Tiga hal ini merupakan titik balik kesuksesan atau kehancuran dalam mengelola bisnis atau memulai bisnis, yang pada intinya adalah Pesaing bisnis sesungguhnya bukanlah orang lain, tetapi Diri anda sendiri. kalau anda yakin anda sukses, maka kerja keras dan semangat tinggi yang mewujudkan impian Anda tersebut, tetapi sebaliknya, jika Anda pesimis dan tidak percaya diri, Anda lah Pesaing terberat Bisnis adalah Diri Anda Sendiri.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis