Terwujud

Cara Mencari Keyword Populer di Twitter dengan Mudah dan Cepat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagi para blogger yang mau sukses dan meraih keuntungan dari bloggingnya tentu sangat memerlukan target keyword sebagai tema artikelnya. hal ini sangat beralasan, sebab saat ini Sosial media sudah menjadi salah satu kebutuhan banyak orang, salah satunya adalah media sosial Twitter.

Banyak dari kita yang berpendapat bahwa Twitter merupakan tempat berbagi status kehidupan yang biasa saja, sekedar menampilkan postingan moment yang dialami sehari-hari. Namun, hal itu telah berubah. Ramainya pengguna Smart Phone atau HP canggih, memberikan peluang emas bagi para blogger untuk mencari keyword yang ramai dikunjungi, hal ini tentunya sangat bagus untuk meningkatkan traffic blognya.

Lalu, bagaimana Kita mengetahui sebuah Keyword atau tema yang banyak digemari dan dikunjungi Orang saat mereka menggunakan media sosial Twitter?? berikut Cara:

Mencari Keyword Populer di Twitter
Keyword
1. Riset Keyword
Cari kata kunci atau Artikel menarik yang ingin anda posting. fungsi Riset Keyword ini adalah untuk mengetahui Keyword mana yang banyak dikunjungi pengguna twitter tentunya.

2. Tool topsy
Tool Topsy merupakan alat yang dapat mendeteksi Artikel-artikel yang sedang ramai dikunjungi orang, ketika Anda mengetikkan Keyword yang anda inginkan, tools ini akan menjelaskan tingkat keramaian dan jumlah kunjungan serta persentase jumlah pengunjung. Langsung saja silahkan kunjungi http://topsy.com/

^^ Demikian artikel tentang Mencari Keyword Populer di Twitter, semoga bermanfaat bagi anda semua. terima kasih!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved