Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Antara OVJ dan YKS


Antara OVJ dan YKS~Saya sedikit terkejut karena OVJ (Overa Van Java) pindah jam tayang pada pukul 17.00 WIB. Perpindahan OVJ dari malam ke sore membuat saya bertanya-tanya, Ada Apa ya ????, karena dapat dipastikan bahwa jika jam tayang OVJ berpindah menjadi sore, otomatis yang nonton pun sedikit, sebab jam tayang OVJ tersebut merupakan jam-jam sibuk bekerja termasuk saya.

OVJ dan YKS

Bukan apa-apa, saya merupakan salah satu penggemar berat OVJ, akan tetapi karena jam tayang OVJ berubah, saya sendiripun jarang melihatnya akhir-akhir ini. Nah,..!!! persoalan yang timbul mengapa jam tayang OVJ digeser, apakah karena kalah rating dengan YKS, atau dikarenakan agar penonton memilih YKS (Yuk Keep Smile) daripada OVJ, disebabkan pindah jam tayang, Entahlah,...!!!

Namun, beberapa sumber yang saya lihat dinyatakan bahwa saat ini Rating YKS sedang naik secara drastis, dan tentunya mengalahkan Rating OVJ yang sudah 3 tahun menjadi Favorit para Pemirsa. Jika ini benar, maka OVJ saat ini telah menurun ratingnya, dan kemungkinan besar Penonton OVJ beralih ke YKS.

Tapi, apapun itu, YKS dan OVJ merupakan gebrakan tayangan baru yang telah mengguncangkan tayangan untuk pemirsa, dan OVJ serta YKS merupakan top Rating dalam sejarah pertelevisian. Semangat terus TRANS 7 dan TRANS TV. Silahkan memberi komentar ya,..Mana yang teman-teman suka !!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

avatar
Andini suriyani

Saya pilih OVJ, sebab saya penggemar beratnya, tapi sayang OVJ tayang jam 5 sore,..duuhhh

Balas

sama-sama bikin ngakak. Tapi OVJ lebih beralur.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis