Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Keyakinanku Mulai Tergoda


Keyakinanku Mulai Tergoda~Hai,..sobat, bagaimana kabar kalian, sehat selalu kan,..!!!. Moment ini saya akan mengulas tentang hal yang saya alami. tentunya sobat sudah membaca artikel saya yang berjudul Keyakinan Modal Awal Menuju kesuksesan, merupakan artikel untuk menuju kesuksesan.

Nah,..Saat dan akhir-akhir ini saya banyak cobaan lho,. Entah mengapa bulan dan tahun ini sepertinya cobaan dan ujian dari sang Kuasa tengah melanda kehidupan saya. Bayangkan saja,..mulai dari pekerjaan sampai penghasilan dari beberapa Blog saya menurun drastis.

Biasanya saya dapat penghasilan yang cukup lumayan, Namun itu tidak saya rasakan pada bulan serta tahun ini. Mungkinkah pepatah telah menghampiriku "bulan itu berputar, kadang di atas kadang di bawah", jika dilihat dari pepatah ini, saya berada di posisi bawah lho,..heeeheee.

Keyakinanku Mulai Tergoda

Keyakinanku Mulai Tergoda, di moment ini keyakinan itu tidak lagi kokoh 100%, sering terjadi pemikiran-pemikiran yang tidak begitu baik, apakah ini nasib sial atau apakah ini hari apes, ada apa, mengapa dan kenapa???

Pemikiran itu terus menghantuiku sepanjang malam hingga hari, semangat untuk melakukan aktivitaspun mulai tidak semangat, setiap detik, menit dan jam bibir dan hati ini terus mengucapkan keinginan agar terus diberi kesabaran, kekuatan dan keikhlasan.

Mematahkan semangat ternyata bukan tipe yang patut dicontoh, aku harus buang jauh-jauh hal itu, Keyakinanku Mulai Tergoda hanyalah kepastian sedikit cobaan dan ujian agar aku tetap ingat siapa jati diriku sebanarnya, sebagai jati diri yang selalu bersyukur dan bersabar bagaimanapun keadaan yang aku hadapi. Ya Allah, berikanlah ketetapan hati ini agar terus yakin kepadaMu, Amiiiin.!!!!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis