Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa


Anda tentunya kenal dengan Titiek Puspa kan? Nama asli beliau Sudarwati kemudian menjadi Kadarwati dan terakhir Sumarti adalah artis senior kelahiran 1 November 1937 Tanjung-Tabalong Kalimantan Selatan. walaupun sudah pensiun dari dunia keartisan, nama Titiek Puspa tetap populer di kalangan selebritis maupun di kalangan umum sampai saat ini.

Fakta fenomenal tentang beliau bahwa Titiek Puspa masih terlihat muda walaupun sudah berusia 75 Tahun (ya sudah bisa dipanggil eyang lho!!). Wajah segar dan terlihat muda merupakan kelebihan luar biasa dari sosok wanita yang akrab dipanggil Eyang Titiek ini.

Titiek Puspa-Terwujud.com
Banyak asumsi sebelum Titiek Puspa membocorkan rahasia Awet mudanya, menganggap beliau melakukan operasi plastik atau suntik silikon, namun asumsi tersebut benar-benar salah. Sedikitpun tidak ada unsur kimiawi dalam tubuh wanita yang sudah menginjak hampir 1 abad ini. Berikut kutipan pembicaraan beliau sebagaimana yang tertulis di website http://showbiz.liputan6.com.
Kebetulan saya nggak suka obat. Dari kecil saya penyakitan mulu, saya sampe harus ganti nama biar nggak sakit. Makanya kalau sakit minum kunyit dan sebagainya, Selain itu aku makan daging seminggu sekali. Perbanyak sayur dan buah, yang penting itu air putih, sampai sekarang tidak suka teh dan kopi. Gembira saja selalu senyum
Maka dari Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa sebagaimana yang telah beliau informasikan, dapat diambil kesimpulan yaitu:

1. Tidak Konsumsi obat berlebihan atau sama sekali tidak minum obat kimiawi
Obat merupakan temuan dibidang medis yang tidak diragukan lagi untuk kesehatan, namun walaupun demikian tetap saja kimiawi yang terkandung di dalam obat mempunyai efek samping, salah satunya adalah penuaan wajah.

2. Komsumsi Obat Tradisional atau Herbal
Rahasia awet muda ala Titiek Puspa yang kedua adalah konsumsi obat herbal/tradisional jika beliau mengalami sakit. Memang obat secara tradisional tidak langsung berdampak spontan, namun mengkomsumsi obat tradisional secara rutin memberikan energi positif pada keawetan wajah kita (lihat aja Titiek Puspa)

3. Air Putih
Nah,..ini dia kunci utamanya :D, ternyata rahasia Titiek Puspa tetap awet muda yaitu selalu minum air putih. Coba pikirkan bagi anda yang merasa wajahnya terlihat tua (maaf ya ndak ada niat nyindir!!), apakah air putih merupakan sesuatu yang penting bagi anda, apakah anda sudah minum air putih minimal 8 gelas per-hari? (jawab masing -masing ya!!)

4. Konsumsi Sayur dan Buah
Sayur dan buah dipercaya sebagai bahan makanan yang penting untuk kesehatan tubuh kita, oleh karena itu wajar saja Eyang Titiek Puspa masih terlihat Segar dan Awet Muda sampai saat ini, hal itu dikarenakan beliau selalu mengkonsumsi Buah dan sayur secara rutin dan teratur.

5. Hindari Teh dan Kopi
Wah,...sepertinya saya harus mulai menghilangkan kebiasaan saya untuk minum teh dan kopi ni!! (maklumlah, kalau lagi nulis sambil ngopi atau ngeteh tu!!), bagi Titiek Puspa teh dan kopi merupakan minuman yang beliau hindari dan itu salah satu yang membuat Titiek Puspa Awet Muda sampai sekarang.

6. Gembira dan Selalu Senang
Gembira dan senang adalah rahasia selanjutnya ala Titiek Puspa untuk selalu awet muda, tidak saja menghibur orang lain, ternyata jika kita selalu gembira dan senyum sangat disukai banyak orang, sebab orang yang selalu gembira dan tersenyum merupakan orang yang jarang emosi atau marah-marah. (kalau marah-marah wajahnya kan mengkerut,..kan cepat tua nantinya,..benarkan?)

Demikian artikel tentang Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa, semoga dengan artikel ini memberikan semangat bagi saya dan kita semua agar menjadi orang selanjutnya yang selalu awet muda walaupun umur sudah beranjak tua. Terima Kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

yang terakhir itu yang susah hehe

Balas

wah hebat ya titik puspa bisa awet muda. Pasti perawatannya mahal ya mas hehehe :D
bisa dicoba nih tips nya agar bisa awet muda dan singset kayak titik puspa :)

Balas

kenapa mas susah, banyak pikiran ya, tapi tipsnya dicoba aja, makasih ya atas komentarnya

Balas

perawatannya ndak mahal kok, coba eka baca tipsnya, ndak ada yang mahal, terima kasih atas komentarnya ya

Balas

Waduh... aku tuh suka sekali dengan teh manis.
Jadi harus dikurangi ya?

Balas

iya mbak kalau mbak ingin awet muda walaupun nanti mencapai umur 70 tahun, saya saja sudah menguranginya, biasanya 3 gelas per-hari menjadi 1 gelas per-hari, terima kasih

Balas

setahu saya beliau operasi plastik juga, tapi saya lupa sumbernya, hehehe...

Balas

wah,..kalau yang itu saya belum berani mengatakannya mas, sebab saya belum menjumpai sumber yang mengatakannya, :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis