Terwujud

Periksa Kalimat di Bawah ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Artikel kali ini membahas tentang kalimat yang perlu dianalisis dengan tajam, aktual dan terpercaya. tidak ada sebuah ucapan yang mengandung kebenaran hakiki selain berasal dari Allah dan RasulNya.

Dalam dunia blogging tentu anda mengenal istilah original versus copas, hal itu merupakan sepasang kaki yang terus berjalan tanpa henti dalam menapaki sendi-sendi perjalanan hidup.

Kalimat-terwujud.com

Ada yang baik tentunya ada yang jahat, ungkapan baik akan terus dihancurkan oleh ungkapan yang jahat, sebab sisi kehidupan ini telah ditetapkan sebagai dua pasang mata yang tidak pernah bersatu ketika menatap ke arah kanan dan ke kiri terkecuali mata juling yang bertemu di tengah-tengah.

Periksa kalimat di bawah ini.................................

Hidup untuk makan atau makan untuk hidup, mana yang menjadi pilihan anda, jangan sampai anda salah menentukan pilihan, sebab memeriksa sebuah kalimat adalah kebijakan secara internal yang selalu ada dalam sisi kepribadian anda. Terima Kasih!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 14 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. pilihan yang sulit mas dalam menentukan, cuma jika kita kaitkan dengan perencanaan kedepan atau masa depan maka makan untuk hidup karena jika kita mempunyai sesuatu keinginan, katakanlah cita-cita berarti jangan hidup untuk makan tetapi makanlah untuk hidup.
    moga pilihan saya tidak salah ya mas,,hehe

    ReplyDelete
  2. Mbak devy memang benar-benar gurih-gurih enyoi, heehee. benar tu mbak apa yang mbak bilang, makan untuk hidup bukan hidup untuk makan

    ReplyDelete
  3. kalau saya pilih makan untuk hidup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas, yang penting pelaksanaannya maksimal dan benar

      Delete
  4. cukup mendalam maksudnya.. saya juga memilih makan untuk hidup.. jika memilih hidup untuk makan seperti lembu (sapi) yang hanya hidup untuk makan sahaja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam benar ya kak, pilihan kakak benar sekali, terima kasih

      Delete
  5. kalau hidup untuk makan, kapan suksesnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Realitanya hidup untuk makan adalah sibuk dengan dunia saja mas, dan terlalu cinta akan harta benda tidak memikirkan kematian

      Delete
  6. Postingannnya simpel tapi mempunyai makna yang mendalam nie :)

    ReplyDelete
  7. simple tapi mengena.. makan untuk hidup pak.. :)

    ReplyDelete
  8. Saya berharap menemukan penjelasan yang lain dalam tulisan ini.

    Anda benar. Maaf, bukan saya tahu segalanya tapi setiap artikel yang saya baca, bukan sekedar saya baca hanya untuk meninggalkan komentar sebagai tanda silaturahmi. Tapi saya mencocokkan emosi dan pemahaman saya. Kalau baik bagi saya dan manfaat, maka saya akan sering berkunjung untuk menambah ilmu pemahaman saya. Ya, ini ada kaitannya dengan apakah hidup ini untuk makan atau makan untuk hidup dan kebenaran datangnya dari ALLAH TUHAN yang benar.

    Hal lain yang saya maksudkan adalah original versi capos. Saya pikir ada penjelasan itu dalam tulisan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya memang sengaja menuliskan artikel di atas sebagai bahan untuk berpikir, antara orginal dan copas tentu akan berkaitan sekali dengan kalimat yang saya beri bold, namun penjelasannya cukup dengan daya pikir kita masing-masing

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved