Terwujud

Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Artikel ini sengaja dibahas karena kekesalan saya yang salah membeli dan memilih kartu Internet dengan iming-iming akses tercepat dan kuota tanpa batas, tetapi apa yang saya rasakan sangat berbeda dengan motto kartu yang saya beli, hal ini bisa dikatakan “jauh panggang dari pada api” atau “antara langit dan bumi”.

Ternyata motto cepat, koneksi terbaik serta kuota tanpa batas hanya sekedar janji semata untuk mendapatkan keuntungan perusahaan kartu tersebut. Nah,..terus terang bukannya sombong, tetapi karena kekesalan yang sudah memuncak, akhirnya saya mematah-matah kartunya dan membeli kartu langganan saya.

Kenapa saya mencoba kartu lain sementara ada kartu terbaik yang sudah menjadi langganan saya untuk koneksi internet, hal itu saya lakukan atas saran teman yang mengatakan kalau kartu yang dia gunakan lebih bagus dari pada kartu internet langganan saya, selain itu dia memperkuat dengan kuota yang lebih banyak dengan harga murah dibanding dengan kartu yang biasa saya beli.

Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia

Untuk membuktikannya, akhirnya saya membelinya dengan ending tragis penuh dengan kekecewaan. Namun,..mohon maaf kepada anda karena saya tidak dapat menyebutkan kartu internet yang mengecewakan tersebut, saya khawatir aduan atau sumbangsih kritik saya ini dianggap sebagai pencemaran nama baik seperti kasus prita yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Nah,..maka dari itu saya memberikan rekomondasi penuh kepada anda yang ingin berselancar di dunia maya tanpa ada hambatan koneksi super lambat, maka gunakanlah kartu TRI (3) yang dijual secara perdana.

Kartu TRI (3) merupakan kartu GSM yang masih berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan mereka dengan dedikasi semaksimal mungkin dengan manajemen yang maksimal sebagai fasilitas kartu internet terbaik saat ini. Tri (3) tidak banyak janji-janji manis, tidak banyak iming-iming, bagi mereka kualitas-lah yang diutamakan.

Dari tahun 2010 hingga saat ini saya masih setia dengan kartu tri yang semakin hari semakin terjangkau harganya serta semakin baik performanya dibanding dengan kartu yang lainnya (saya sudah mencoba semua kartu). Setiap sesuatu pasti ada kelemahan, begitu juga dengan kartu TRI (3), namun kelemahan tersebut hanya terletak pada kekuatan sinyal yang hanya kuat pada daerah-daerah tertentu seperti perkotaan, kota besar dan yang ada tower sinyalnya.

Walaupun demikian, tentunya ada cara agar sinyal yang lemah menjadi kuat dengan tambahan perangkat yang mendukung. Artikel ini merupakan pengalaman pribadi selama 3 tahun lebih menggunakan kartu TRI, kekesalan yang muncul pada kartu ini jarang saya rasakan. Namun,..kepastian itu tentunya terletak pada asumsi anda masing-masing berdasarkan pengalaman yang anda jalani. Terima Kasih!!.

Ada Informasi Terbaru mengenai Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia, maka dari itu silahkan baca Kartu Internet Koneksi Tercepat di Indonesia Terbaru


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved