Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Atasi Serangan Jantung dengan Buah Semangka


Atasi Serangan Jantung dengan Buah Semangka~Tidak menjadi rahasia jika orang-orang obesitas atau kelebihan berat badan mempunyai resiko tinggi untuk terkena beberapa penyakit seperti serangan jantung dan hipertensi. Hipertensi dan serangan jantung merupakan penyakit yang sering merenggut jiwa penderitanya, akan tetapi resiko kematian dan berbahaya ini bisa anda cegah sedini mungkin jika tingkat kewaspadaan anda pada kesehatan benar-benar terjaga, salah satu yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi buah semangka secara rutin dan teratur.

Buah semangka merupakan buah yang dipercaya dapat menurunkan tekanan darah tinggi pada orang-orang yang menderita obesitas, dan tentunya penyakit yang mereka derita akan berkurang bahkan bisa sembuh secara total. Umumnya negara yang mempunyai empat musim dan jika musim dingin tiba, maka hal itu bisa menyebabkan kematian akibat serangan jantung cukup tinggi, hal tersebut terjadi akibat tingkat stres yang dirasakan tubuh karena menjaga suhu agar tetap hangat, hal inilah yang menyebabkan tekanan darah menjadi naik dan tentunya akan membuat jantung bekerja lebih maksimal dan bisa mengakibatkan resiko stroke serta serangan jantung meningkat cepat.

Serangan Jantung-Semangka

Dalam sebuah penelitian telah diberikan informasi melalui american journal of hypertension bahwa para peneliti berpendapat jika mengkonsumsi buah semangka sangat efektif untuk kesehatan jantung yang berfungsi menurunkan resiko jantung pada saat musim dingin tiba.

Ahli kesehatan Arturo Figueroa dari Florida State University mengatakan bahwa tekanan darah pada aorta dan jantung mengalami penurunan signifikan jika pasien mengkonsumsi ekstrak buah semangka secara teratur. Pendapat ini tentunya harus dibuktikan dengan penelitian nyata, dan penelitian tersebut telah melibatkan 13 wanita dan pria yang mempunyai obesitas. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan peserta masing-masing ekstrak semangka setiap hari dalam jangka waktu 6 minggu, dan hasil yang muncul adalah penurunan signifikan terhadap penyakit yang mereka derita.

Jika dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi obat-obat kimia, maka sangat jauh berbeda hasilnya bagi mereka yang mengkonsumsi buah semangka secara teratur dengan penurunan yang benar-benar memuaskan, bahkan tingkat stress pada jantung juga ikut berkurang.

Figuera mengatakan bahwa jantung tidak akan bekerja terlalu maksimal jika keadaan jantung stabil walaupun ketika berada pada musim dingin. Maka dari itulah mengkonsumsi buah semangka adalah cara efektif bagi kita dan khususnya penderita jantung dan juga obesitas untuk mengurangi tingkat resiko yang bisa saja menyebabkan kematian.

Demikianlah artikel tentang Atasi Serangan Jantung dengan Buah Semangka semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang Gejala Umum Timbulnya Sakit Perut. Terima Kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis