Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Memperbanyak Followers Google Plus


Cara Memperbanyak Followers Google Plus adalah artikel yang akan saya jelaskan dengan rinci. Namun sebelum membaca artikel ini, ada baiknya ada membaca Cara Membuat Blog dalam Waktu 5 Menit. Cara memperbanyak follower google plus ini bisa anda lakukan dengan cepat dan mudah karena menggunakan situs yang menyediakan fasilitasnya. Adapun cara atau tutorialnya adalah:

1. Log In ke www.blogger.com
Pada dasarnya Log in ke blogger adalah tindakan yang harus anda lakukan karena berkaitan dengan pengarahan URL/Alamat yang akan secara otomatis mengarah ke Google Plus anda, selain Log In melalui blogger.com anda juga bisa langsung Log in dengan Google plus, namun Google plus, blogger.com, gmail.com adalah satu kesatuan yang sama.

2. Kunjungi URL/alamat www.circlecount.com
Setelah anda Log ini ke blogger.com, maka langkah yang anda lakukan berikutnya adalah dengan mengunjungi situs www.circlecount.com. Sebelum melanjutkan langkah berikutnya, anda juga bisa mendaftar atau Masuk melalui Google+ anda yang akan diarahkan secara otomatis dengan mengklik tanda Google plus yang letaknya di sebelah kiri atas (lihat lambang Sign In +).

3. Cari Menu Specials dan Pilih Circles
Langkah selanjutnya adalah dengan memilih Menu Specials dan mengklik menu Circles yang akan mengarahkan anda pada kolom circles untuk ditambahkan sebagai follower google plus nantinya. Ketika circles telah anda temukan, maka pilhan lainnya tergantung dengan apa yang anda suka, namun rekomondasi dari saya sebaiknya anda pilih All Time. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dan klik untuk memperbesar.

Cara Memperbanyak Followers Google Plus

4. Tambahkan Circles atau cari Circles
Anda bisa menambahkan circles secara otomatis dengan tampilan yang tersedia atau membuat sendiri kategori pencarian yang anda inginkan seperti blogger indonesia, indonesia, medan dan lainnya. Selain itu, anda juga diberi fasilitas untuk menambahkan URL/alamat Circles google plus yang sudah anda pilih terlebih dahulu. (Klik gambar di bawah agar lebih jelas).

Cara Memperbanyak Followers Google Plus

5. Klik Open Circle
Setelah anda menemukan circle pilihan anda, maka silahkan klik Open Circle, setelah anda meng-klik open circle, anda akan diarahkan secara otomatis pada kolom Google plus.

6. Klik Tambahkan Orang/add people dan Buat nama circle
Setelah langkah di atas berhasil, maka cara selanjutnya adalah dengan mengklik tambahkan orang atau add people. Setelah anda menambahkan, maka anda akan diarahkan pada menu menambahkan lingkaran baru atau menambahkan ke lingkaran yang ada. Anda dapat mengisi langsung nama circle yang anda tentukan atau menambahkan secara manual satu persatu.

Cara Memperbanyak Followers Google Plus

7. Klik Buat Lingkaran Anda atau ke Lingkaran
Setelah langkah di atas selesai, maka tibalah anda diakhir perjalanan untuk memperbanyak jumlah follower google plus dengan meng-klik Klik Buat Lingkaran Anda atau ke Lingkaran. Perlu anda ketahui bahwa jumlah circle yang lebih dari 100 orang, maka akan secara otomatis google memberi peringatan seperti " anda telah mencapai batas harian untuk menambahkan orang ke lingkaran. silahkan tambahakan besok", jangan takut lingkaran anda tetap bertambah, namun hanya berjumlah 100 orang saja karena batasan yang ditentukan Google plus.

^^Demikian artikel tentang Cara Memperbanyak Followers Google Plus, semoga tutorial ini memberikan anda bantuan dan manfaat untuk menambahkan sebanyak-banyaknya follower Google plus anda. Baca juga artikel tentang Statistik Traffic yang Akurat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Pakai alat ini boleh mas sama Google ?

Balas

Boleh, sebab akan diarahkan langsung ke google plus, artinya google menyediakan fasilitas tersebut

Balas

Itung2 buat nyebarin artikel ya? Cara efektif mas.

Balas

wah mantap banget nih mas triknya..thanks mas gue bookmark dulu.

Balas

terima kasih ya mas

Balas

terima kasih mas walidin, sering sering datang ya

Balas

Patut dicoba nih kang, makasih ya :)

Balas

Makasih tutorialnya mas Ibrahim

Balas

Emmm...boleh juga nih. Coba akh..makasih yah..

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis