Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tips Mengencangkan Kelopak Mata yang Kendur


Tips Mengencangkan Kelopak Mata yang Kendur~Secara umum biasanya mempunyai kelopak mata yang kendur dianggap biasa saja, akan tetapi kelainan pada mata ini justru bisa mengganggu penampilan anda terutama bagi para wanita. Selain terkesan lebih tua dari usianya, kelopak mata kendur bisa membuat percaya diri berkurang khususnya saat berinteraksi dengan orang lain. Baca juga Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Beragam cara dilakukan orang dengan tujuan agar kelopak mata mereka tetap kencang dan terlihat normal , cara-cara tersebut seperti operasi hingga menggunakan obat dan krim khusus. Akan tetapi cara-cara ini tentunya tidak sepenuhnya berhasil, terkadang mereka mengeluh karena efek samping yang timbul akibat penggunaan alat dan obat medis. Jika hal tersebut tidak menjadi keinginan anda karena takut, bimbang  dan lainnya, maka anda dapat mengikuti tips secara alami yang akan saya jelaskan berikut ini tentang:

Tips Mengencangkan Kelopak Mata yang Kendur
Kelopak-Mata-Kendur

1. Menggunakan Madu
Tentunya semua tahu bahwa madu mempunyai Khasiat yang luar biasa, banyak cara yang bisa anda lakukan dengan mengunakan madu sebagai bahan utama, salah satunya yaitu untuk mengencangkan kelopak mata yang kendur. Untuk menggunakannya, anda dapat melakukan langkah berikut:
  • Oleskan Madu di sekitar kelopak mata
  • Diamkan kurang lebih 10 menit
  • Bilas dengan air dingin (es)
Jika anda ingin meminimalisir kerutan dan mengencangkan wajah khususnya sekitar mata, anda bisa mencampur madu dengan putih telur ditambah perasan jeruk lemon, jika ingin menghilangkan kerutan di seluruh wajah, silahkan campur 1 sendok makan madu dengan irisan jahe kemudian oleskan pada daerah yang sudah anda tentukan. Silahkan dibaca Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah

2. Minyak Zaitun
Cara kedua untuk mengencangkan kelopak mata yang kendur adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Penggunaanya adalah dengan mencampurkan minyak zaitun, krim, dan madu masing-masing 2 sendok makan, kemudian tambahkan sedikit air, langkah selanjutnya adalah dengan mengoleskan campuran tersebut di daerah mata, keringkan dalam waktu 10 menit dan setelah itu bilas dengan air bersih.

3. Masker Kentang dan Bengkoang
Tips Mengencangkan Kelopak Mata yang Kendur selanjutnya adalah dengan menggunakan Kentang dan bengkoang. Bahan alami ini tidak saja mampu memutihkan dan menghaluskan wajah, akan tetapi kentang dan bengkoang juga mampu mengencangkan kelopak mata anda yang kendur. Cara pemakaiannya bisa anda lakukan melalui tahap berikut ini:
  • Terlebih dahulu bersihkan kentang atau bengkoang
  • Iris atau haluskan kentang atau bengkoang
  • Oleskan pada daerah mata atau daerah kelopak yang kendur
  • Biarkan selama kurang lebih 15 menit
  • Bilas dengan air bersih
4. Masker Tomat
Tomat merupakan bahan alami yang memiliki kandungan vitamin C, kandungan tersebut berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel-sel pada kulit. Dengan demikian, Manfaat tomat sangat membantu untuk mengencangkan kulit termasuk mengencangkan kelopak mata yang kendur. Penggunaan dan pemakaiannya sangat sederhana, cukup mengiris tipis tomat kemudian letakkan tomat di atas mata sampai air yang terkandung di dalam tomat mengering.

^^Demikianlah informasi kesehatan tentang Tips Mengencangkan Kelopak Mata yang Kendur, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

wahh tips yang sangat bermanfaat.
jangan lupa juga untuk kunjungi www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa
Terima Kasih

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis