Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Arti Rezeki yang Sebenarnya


Menurut beberapa ahli seperti Sya`rawi mengatakan bahwa rezeki itu adalah segala sesuatu yang bermanfaat bagi manusia. Rezeki bukanlah setiap apa yang kita peroleh, sebab dari apa saja yang kita dapatkan tersebut ternyata ada bagian orang lain yang harus kita berikan seperti untuk orang tua, istri, anak-anak dan orang yang lain yang membutuhkan.

Rezeki bukan saja harta yang kita miliki, tanah lebar yang kita punya dan rumah banyak dimana-mana, akan tetapi rezeki adalah sesuatu yang bisa memuaskan dan membahagiakan kita seperti kesehatan, kepintaran, kesempatan, anak shaleh, perhatian, kasih sayang dan lain sebagainya.
Rezeki
Tubuh yang tercipta dari Tuhan yang Maha kuasa ini juga merupakan rezeki yang luar biasa apabila dimanfaatkan untuk membantu orang lain, berbuat baik dan selalu menjadi impian setiap orang jika berada disisi kita.

Keberadaan rezeki bagi manusia adalah sisi kehidupan yang aman, damai dan bahagia dimanapun dan kapanpun baik di dunia maupun di akhirat, dan inilah Arti Rezeki yang sebenarnya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

rezeki yak melulu benda,,rezeki itu ketika kita bisa melihat, mendengar, berjalan, berbicara, dan lainnya,,coba bayangkan jika Allah mengambil salah satu dari nikmat itu...

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis