Terwujud

Lifull.ID: Situs Portal Properti Dangan Fitur Pencarian Terkini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Secara umum, istilah properti sering diasumsikan banyak orang sebagai tempat untuk berlindung yaitu rumah, namun jika dimaknai dengan tepat, properti tidak terbatas untuk rumah saja namun bisa merujuk kepada tanah atau real property dan kekayaan pribadi atau personal property. Walaupun demikian, secara otomatis setiap pembelian dan kepemilikan properti biasanya sudah mencakup dari keseluruhannya seperti tanah, tempat dan rumahnya.

Jumlah penduduk di seluruh dunia khususnya di Indonesia semakin hari semakin pesat perkembangannya, sembari dengan itu, tingkat permintaan untuk hunian rumah semakin meningkat tajam, tak khayal jika bisnis properti adalah salah satu bisnis yang meningkat pesat saat ini.
Lifull id
Bagi anda yang mau membeli rumah atau sewa rumah, sangat direkomondasikan untuk mengetahui tata letak, tempat serta kenyamanannya, sebab jika anda salah membeli atau salah memilih tempat, maka anda akan kecewa. Untuk menghindari kekecewaan anda, maka telah hadir sebuah website portal properti yang akan membantu anda untuk menemukan rumah idaman anda sesuai dengan harga dan keinginan anda tersebut, apalagi kalau bukan Lifull.id Situs Portal Properti Dangan Fitur Pencarian Terkini.

Berkenalan dengan Lifull. Id
Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, inilah pepatah yang tepat disandingkan bagi anda yang ingin kenal lebih dalam tentang website yang satu ini. Kata Lifull sendiri diambil dari bahasa inggris yaitu Life (hidup) dan full (penuh), dimana makna lifull merupakan suatu visidan misi sekaligus semboyan yang akan terus membantu untuk memenuhi kehidupan terbaik bagi konsumen.

Lifull.Id adalah website portal properti yang dikelola oleh PT lifull Indonesia merupakan bagian dari web portal properti no. 1 di jepang (jepanghomes.co.jp). Lifull.Id hadir sebagai website portal properti yang akan membantu anda untuk mencari, menyediakan dan menemukan berbagai penawaran properti terbaik dengan mudah, akurat dan efisien dengan fitur pencarian yang cukup lengkap.

Lifull.Id memberikan pengalaman terbaik bagi anda untuk mencari rumah idaman di Indonesia dengan pelayanan yang memuaskan, cepat, mudah dan akurat yang disuguhkan untuk para konsumen dan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani para konsumen dengan pelayanan yang maksimal.
Pencarian
Apa sih keunggulan Lifull. id?
Jika anda bertanya demikian, maka itu adalah hal yang wajar. Oleh karena itu, perlu saya tegaskan jika anda tidak akan menyesal untuk mencari dan menemukan Rumah atau jenis properti yang anda mau melalui Lifull.id, mengapa demikian?, hal itu berdasarkan:
lifull id
1. Penyedia informasi jual beli properti terbesar di Indonesia
Lifull.id menyediakan informasi lengkap seputar jual beli properti dan real estate yang ada di indonesia. Dengan adanya informasi yang disediakan lifull.id, maka anda tidak perlu repot-repot mencari jenis properti yang anda inginkan melalui mesin pencari. disini anda bisa menemukan:
  • 50 kreteria properti yang popular di Indonesia
  • Properti berdasarkan lajur transportasi
  • Pencarian melalui peta
  • Properti berdasarkan universitas dan sekolah
2. Pilihan tipe properti terbaik
Anda disajikan dengan lengkap untuk memilih tipe propeti yang anda inginkan. Anda bisa memilih jenis properti seperti:
  • Properti dijual yaitu Rumah, Apartemen, tanah, ruko, kantor, pabrik, gudang dan kost
  • Properti disewakan yaitu tanah, Apartemen, Toko, Kantor, gudang dan lain-lain
  • Properti untuk perumahan baru dan Apartemen.
3. Properti untuk seluruh Indonesia
Anda tidak perlu bingung untuk mencari properti sesuai daerah, lokasi dan tempat yang anda inginkan, sebab lifull.id telah menyediakan secara lengkap informasi tentang properti di seluruh indonesia dimulai dari Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

4. Update Properti Terbaru
Lifull.id juga menyediakan informasi terbaru seputar properti yang akan dijual atau disewakan, sehingga anda dengan mudah mengetahui mana saja properti-properti baru saat ini.

5. Pasang Listing Gratis
Lifull.id juga menyediakan tempat untuk memberikan kemudahan bagi anda yang mau mempromosikan atau mau menjual perumahan baru anda secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Anda hanya akan diminta untuk memberikan data-data yang dibutuhkan guna persyaratan untuk validasi saja.

Fitur yang disediakan secara lengkap
Ada 3 jenis fitur yang disediakan secara lengkap untuk seluruh wilayah di Indonesia, fitur ini terkait dengan jenis properti yang bisa anda pilih, diantaranya adalah:

1. Properti dijual
Anda bisa menemukan atau mencari segala jenis properti yang mau dijual untuk seluruh wilayah di indonesia, jenis properti yang dijual meliputi:
  • Rumah dijual
  • Tanah
  • Apartemen dijual
  • Jual Ruko
  • Jual Toko
  • Jual Kantor
  • Gudang di jual
  • Jual Pabrik
  • Jual Kost
2. Properti Disewa
Bagi anda yang mau mencari jenis properti untuk disewa, maka anda bisa mencarinya di Lifull.id, anda bisa menemukan:
  • Sewa rumah
  • Apartemen
  • Sewa tanah
  • Ruko
  • Toko
  • Kantor
  • Gudang
  • Pabrik
  • Kost
3. Perumahan baru
Rumah baru
Bagi anda yang mau mencari perumahan baru, maka anda juga bisa mencarinya disini. Untuk fitur ini, anda akan disuguhkan seputar Rumah dan apartemen yang bisa anda pilih.

Menyediakan Pencarian yang anda inginkan
lifull
Selain keterangan diatas, anda juga akan diberikan kemudahan untuk mencari jenis properti yang anda inginkan baik dari segi desain rumah, tempat yang strategis, harga yang murah dan perumahan yang cocok untuk keluarga. Pencarian tersebut meliputi:
  • Perumahan Baru dengan desain minimalis
  • Perumahan Baru dekat dengan Supermarket
  • Perumahan Baru dengan harga murah
  • Perumahan Baru yang pas untuk keluarga
Tunggu apa lagi, cari segera hunian anda!
Nah, sekarang anda tidak akan lagi repot-repot bertanya dan mencari rumah idaman anda, sebab di Lifull.id anda akan mudah menemukan jenis rumah atau properti yang mau anda cari. Hanya di sini akan disajikan informasi pencarian lengkap seputar properti yang meliputi rumah, ruko, toko, pabrik, tanah, apartemen, kost yang ada diseluruh wilayah Indonesia dengan sajian yang terus terupdate. Pencarian properti sesuai apa yang anda inginkan juga tersedia disini mulai dari harga, desain, tempat yang strategis atau tempat yang cocok untuk keluarga anda. Lebih dari 50 kreteria yang disediakan yang akan membuat anda puas tanpa membuang banyak waktu untuk menemukannya.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Lifull.id. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. barusan aku coba lihat ke tkp mas, desain propertinya lumayan bagus2

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen beli rumah lagi niih mas...persediaan untuk anak tercinta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bisa tu mas, dicoba aja lihat2 dulu, mana tahu ada yang cocok

      Delete
  3. musim properti sekarang yaa...
    tau aja udah masuk tahun baru :)

    ReplyDelete
  4. wah, situs property makin ramai aja nih, setelah rumah 123, ubanindo dan lainnya kini ada juga lifull.id lagi....makin laris manis dan makin tinggi aja harga property

    ReplyDelete
  5. Masih bingung mencari kontraktor desain interior profesional & terpercaya?
    Bingung menentukan budget yang pas?
    Belum dapat desain yang sesuai keinginan?

    jasa desain interior apartemen kami memberikan solusi semua kendala dan kesulitan anda
    dari tahap perencanaan, design & budgetting, pengawasaan sampai pelaksanaan

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved