Terwujud

Game Online: Ragnarok



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Ragnarok merupakan game online yang masuk dalam kategori Game terpopuler di seluruh dunia. Sampai saat ini, Ragnarok masih menjadi sebuah game dengan pertempuran yang paling hebat. Boss moster yang dipanggil dengan nama MVP jauh lebih mudah dibunuh daripada MMORPG yang lainnya, dan game ini juga telah lebih baik untuk dimainkan dengan kemudahan menghancurkan para musuh.

War of Emperium (WOE) merupakan salah satu fitur yang sangat digemari, sebab fitur ini termasuk ikon utama dalam game online ragnarok. Fitur ini berfungsi agar Guild dapat berpartisipasi untuk menguasai kastil secara batlle royale. Bahakan puluhan guild bisa berada dalam satu kastil dan saling berperang satu sama lainnya untuk menguasai emperium tahta kerajaan. (Baca Juga: Game Online Gratis Batman vs Zombi)

Game Online Ragnarok masih menjadi game favorit di Indonesia. Game ini juga menyediakan fitur-fitur menarik lainnya selain dari keterangan di atas. Selain itu, game ini terus diperbaharui dengan mengupdate versi-versi terbaru, tujuannya hanya satu yaitu untuk memudahkan dan membuat pemain tetap cinta dengan Game Online Ragnarok. (Jangan lewatkan: Game Online Gratis Bintang Sepak Bola)

Screenshot
Game Online: Ragnarok


Ragnarok
Ragnarok
Ragnarok
1
2
3

Masih banyak lagi hal-hal yang ingin diketahui tentang fungsi pemain dan apa saja yang terkait dengan Game Online Ragnarok. Jika anda ingin mengetahuinya secara keseluruhan maka silahkan membacanya melalui alamat http://id.wikipedia.org/wiki/Profesi_Ragnarok_Online

Sedangkan untuk mendownload dan memainkan Game Online Ragnarok, anda bisa mencari sendiri atau melalui dua situs di bawah ini yaitu:
Versi Bahasa Indonesia
http://ragnarok2.lytogame.com/landing/public/

Versi Bahasa Inggris
http://www.aeriagames.com/playnow/ragnarok-online-2

^^Demikianlah informasi tentang Game Online: Ragnarok, jangan lupa membaca Game Online Gratis: Bedah Jantung, semoga bermanfaat bagi anda semua.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Saya gak berani main game ini, soalnya internetannya masih kuota. Adanya nanti malah boros lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas, paling kalau ada niat saya mainnya di warnet aja :D

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved