Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Rahasia Usaha Sukses Untuk Menjadi Pengusaha Sukses


Bagaimana dengan Judulnya, Unik ya. Tapi lebih unik lagi jika judul "Rahasia Usaha Sukses Untuk Menjadi Pengusaha Sukses" menjadi kenyataan dan membuat keinginan anda terwujud. Untuk mewujudkan hal ini, perlu menentukan kerangka pikir sebagai referensi yang akan dilakukan step by step. Namun perlu menjadi bahan pertimbangan ketika anda sudah menentukan jalan usaha/bisnis anda, pertimbangan tersebut adalah:
  • Usaha yang mau anda jalankan
  • Modal yang anda punya
  • Rekan kerja yang terpercaya
  • Ilmu yang Professional
4 hal di atas adalah acuan penting yang harus anda pikirkan, sebab untuk menjalankan sebuah usaha/bisnis perlu pertimbangan yang tinggi. Maka dari itu, bisnis yang mau anda jalankan saat ini sudah matang-matang anda pikirkan.
Rahasia Usaha Sukses
Nah, untuk menjalankan usaha dan ingin mewujudkannya menjadi sebuah kesuksesan, hendaknya anda perhatikan langkah demi langkah berikut ini.

1. Pilihan Tepat Untuk Bisnis Anda
Pelaku bisnis yang sukses tentu sudah menjalani pahit asam garam ketika bisnis itu mereka jalankan. Maka dari itu, bagi pemula bisnis, pertama kali yang harus ditentukan adalah jenis usahanya. Anda harus peka dan paham memilih jenis usaha yang mau anda jalankan, hal itu harus dilihat dari sisi kemampuan, pengetahuan dan manajemen anda dalam usaha itu.

2. Ahli dibidangnya
Banyak kegagalan para pebisnis awal ketika mereka mengambil langkah pintas dalam menjalankan usaha, hal itu karena mereka tidak ahli atau tidak mengetahui secara rinci bagaimana cara menjalankan usaha yang mereka pilih.

Maka dari itu, ketika usaha/bisnis telah anda tentukan, hal yang perlu menjadi bahan renungan anda kemampuan anda dalam bisnis tersebut. Hendaknya anda sudah mampu mengetahui seluk beluk perkembangan bisnis yang anda jalankan minimal 65% sebagai tahap awal.

3. Manajemen Markerter
Nah, ini dia yang amat sangat perlu. Kalau Usaha anda mau sukses, maka anda harus pintar memenej dan memarket usaha anda. Perlu ketelitian, keseriusan dan upaya yang maksimal untuk menjalankan usaha anda yang dimulai dari Cara Pemasaran, Marketing, Seller, Pelayanan dan lain sebagainya.

4. Ketahui Permintaan Konsumen
Ternyata tidak semua produk bisa laku keras apalagi jenis usaha yang anda jalankan merupakan usaha musiman seperti baju, celana dan lain sebaginya. Maka dari itu, untuk mengatasi kegagalan pemasaran, anda harus tahu produk apa yang banyak diminati konsumen dari jenis usaha yang anda jalankan.

^^4 Langkah ini adalah langkah awal yang bisa anda renungkan ketika anda ingin menjalankan sebuah usaha yang sebelumnya telah anda pilih. So, agar usaha/bisnis anda sukses sesuai dengan keinginan, maka teruslah belajar dari mereka-mereka yang sudah sukses. Terima Kasih!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis