Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Mudah Membedakan Crystal X Asli dan Palsu


Pastinya anda sudah tahu tentang Crystal X, yupss merupakan obat untuk wanita yang sedang mengalami keputihan. Apa sih keputiha itu?, keputihan merupakan suatu penyakit yang hanya ada pada wanita di mana dalam organ intim wanita sedang bermasalah sehingga jika hal itu tidak diobati tentunya akan memberikan dampak yang berbahaya.

Timbulnya bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan akan memberikan pengaruh besar bagi para wanita yang mengalami keputihan, maka dari perlu tindak lanjut yang maksimal untuk mengobatinya, salah satunya adalah dengan menggunakan Crystal X sebagai obatnya.
Crystal X
Crystal X sudah lama dipercaya sebagai solusi untuk mencegah sekaligus menyembuhkan keputihan, namun yang menjadi masalah adalah adanya Crystal X yang palsu sehingga membuat konsumen akan kecewa jika membelinya. Maka dari itu, berikut akan dipaparkan bagaimana cara untuk membedakan Crystal X asli atau palsu.

Crystal X yang asli
Bagi anda tentunya tidak mau kecolongan atau istilah kerenya tidak mau “membeli kucing di dalam karung”, hal ini juga berlaku untuk pembelian Crystal X, nah untuk memastikan Crystal X yang anda beli itu asli, yuk simak penjelasan di bawah ini:
  1. Terdapat segel hologram berwarna perak
  2. Terdapat segel hologram berwarna emas
  3. Terdapat Nomor Izin dari Pemerintah BPOM NA 18151600018
  4. Terdapat Nomor Registrasi Produk Reg. IDM000245253
  5. Logo NASA dan tulisan CRYSTAL-X tercetak timbul
  6. Terdapat Logo HALAL dari MUI yang menyatakan bahwa produk crystal x layak untuk digunakan
  7. Memiliki Berat Bersih / Netto 35 g
  8. Terdapat Barcode atau kode produksi pada masing - masing produk crystal x
  9. Terdapat Production date dan Expired date
  10. Kemasan Menggunakan Plastik Mika Hitam
  11. Kemasan crystal x yang baru bagian dalam menggunakan plastik mika berwarna hitam
Selain itu, untuk mendapatkan crystal x yang asli, pastikan jika anda membeli pada distributor yang terpercaya seperti PT. Natural Nusantara yang juga memberikan garansi pergantian produk jika saat penerimaan paket crystal x ada yang pecah atau patah dengan syarat menyertakan foto produk yang rusak.

Crystal X palsu
Anda sudah membaca Crystal X yang asli, sekarang saatnya anda mengetahui tanda-tanda Crystal X yang palsu, hal ini berguna agar anda tidak kecolongan saat membelinya dan tidak ada kekecewaan, sebab Crystal X yang palsu tentunya tidak akan memberikan efek yang pasti untuk menyembuhkan penyakit keputihan anda. berikut penjelasan tentang Crystal X yang palsu:

1. Harga tidak sesuai dengan Ketetapan PT NASA
Harga Crystal X secara resmi dan umum telah ditentukan, akan tetapi ada beberapa oknum yang menjual Crystal X dengan iming-iming harga yang lebih murah dari aslinya, namun hal ini perlu anda pikirkan, sebab setiap harga yang jauh lebih murah itulah yang mencirikan sesuatu yang palsu, jadi jika ada harga Crystal X yang jauh lebih murah, sebaiknya periksa terlebih dahulu keakuratannya. Untuk harga yang Crystal X yang asli itu berkisar Rp. 200.000.

2. Distributor tanpa ID Resmi (Distributor Gelap)
Sebaiknya anda waspada dengan penjual yang tidak memiliki Identitas resmi atau tanpa ada kartu anggota distributor NASA. Untuk itu, kartu ID menjadi penentu para penjual tersebut, sebaiknya ketika anda ingin membeli, pastikan hal tersebut dengan benar.

3. Mengenali Kemasan Produk Crystal X yang palsu
Mengetahui apakah Crystal X itu palsu adalah dengan mengetahui kemasan produknya, beberapa diantara yang menjadi ciri utamanya adalah:
  • Untuk kemasan Crystal X pada generasi pertama, maka kemasan polos sudah tidak diproduksi lagi, jadi jika masih terdapat kemasan yang polos, itu dapat dipastikan palsu.
  • Untuk kemasan Crystal X yang baru sudah memiliki legalitas dari POM namun belum terdapat label HALAL sudah tidak diproduksi lagi, jadi jika masih ada kemasan yang seperti ini, wajib untuk tidak dibeli.
  • Kemasan Crystal X dengan segel bulat dan sudah mendapatkan label POM serta label HALAL yang letaknya terdapat di belakang kemasan Crystal X, saat ini sudah tidak diproduksi lagi.
^^ Jadi, berhati-hati lah jika anda ingin membeli produk Crystal X yang asli, setidaknya cari tahu atau kenali terlebih dahulu tanda-tanda Crystal X Asli dan Palsu, hal ini bertujuan agar anda tidak kecewa di kemudian hari. Semoga bermanfaat.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Crystalxjateng.com. Terima Kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

harus di catet nih ciri ciri nya. hehehe

Balas

pake book dokumen yang gede

Balas

ini lebih ke cewek niih mas....yang ngerti, saya tak manggut-manggut aja...

Balas

oh....crytal x juga mas.....

Balas

Haha saya kira kristal berlian mas, ternyata kristal obat keputihan

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis